Sabtu, 27 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Ruparupa Usung Konsep Omnichannel Untuk Dukung Gaya Hidup Hunian di Masa Kebiasaan Baru

15 April 2021
in Headline, News
Reading Time: 2 mins read
Ruparupa Usung Konsep Omnichannel Untuk Dukung Gaya Hidup Hunian di Masa Kebiasaan Baru

Ruparupa.com hadirkan fasilitas Scan and Go Shop saat belanja offline. (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Gaya hidup hunian mengalami banyak perubahan di masa kebiasaan baru ini. Makin banyaknya aktivitas dilakukan di rumah membuat masyarakat beradaptasi dengan menata kembali hunian. Untuk mendukung hal itu, Ruparupa.com mengusung konsep omnichannel.

Teresa Wibowo, Chief of Many Things Ruparupa.com menjelaskan dalam lima tahun perjalanan di Indonesia Ruparupa.com terus menghadirkan pengalaman belanja yang lebih mudah. Untuk itu Ruparupa mengusung konsep omnichannel, dimana pelanggan dapat menggabungkan pengalaman belanja online yang terhubung dengan 350 jaringan toko offline.

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan dari berbagai sisi demi kepuasan pelanggan, mulai dari penambahan ragam varian produk, kerjasama dengan pihak ketiga untuk kemudahan transaksi, peningkatan layanan pengiriman yang lebih cepat, hingga layanan purnajual. Berbagai perkembangan tersebut merupakan upaya kami untuk menjadikan Ruparupa.com sebagai #1 Home, Living and Furniture e-commerce in Indonesia,” kata Teresa dalam virtual press conference, Rabu (14/4/2021).

Baca juga :   Rage in Peace Raih Game Terbaik di Bekraf GP 2019

Mengusung konsep Omnichannel, Ruparupa.com menghadirkan pengalaman belanja yang mudah melalui fasilitas STOPS (Store Pick-Up Service) dimana pelanggan yang berbelanja di website atau aplikasi seluler lalu dapat mengambil produk yang dibeli di toko ritel Kawan Lama Group yaitu ACE, INFORMA, Toys Kingdom.

Di samping itu, aplikasi seluler yang dimiliki Ruparupa.com juga mendukung kenyamanan saat berbelanja di toko ritel Kawan Lama Group melalui fasilitas Scan and Go Shop, dimana pelanggan dapat mentransaksikan belanjaannya melalui aplikasi hanya dengan scan barcode produk yang diinginkan, sehingga tidak perlu ke kasir dan bisa menghindari antrean. Pelanggan dapat memilih untuk mengirimkan pesanan ke alamat yang dituju menggunakan jasa pengiriman reguler maupun instant, atau mengambil barang belanjaan di pickup point di dalam toko untuk dibawa sendiri.

Baca juga :   Blibli.com Menjalin Kemitraan dengan SIA

Fasilitas ini juga menerapkan contactless transaction, untuk aktivitas belanja yang lebih aman di masa kebiasaan baru. Menurut Teresa, Ruparupa.com meyediakan lebih dari  67 ribu jenis produk, yang juga mendukung gaya hidup di masa kebiasaan baru.

“Kami menjamin keaslian produk yang dijual di Ruparupa.com dengan menghadirkan rangkaian produk terlengkap dari merek-merek eksklusif Kawan Lama Group. Kami juga menyediakan lebih dari 200 ide dan inspirasi berbagai ruangan bagi pelanggan yang sedang membangun atau merenovasi hunian, maupun melakukan berbagai kegiatan dan aktivitas, menggunakan produk Ruparupa.com,” tambah Teresa.

Untuk memeriahkan Anniversary ke-5, Ruparupa.com telah menyediakan serangkaian penawaran menarik yang berlangsung hingga 10 Mei 2021. Diantaranya Cashback hingga 50%, Beli 1 Gratis 1 untuk produk pilihan, ekstra diskon hingga 50% setiap nominal transaksi tertentu, hingga Late Night Sale untuk produk pilihan dengan harga serba Rp.50 ribu dan Rp.500 ribu.

Baca juga :   Indonesia Bawa Isu Pajak e-Commerce di KTT ASEAN

“Di usia yang ke-lima, Ruparupa.com telah melayani lebih dari 500 ribu pelanggan di seluruh Indonesia sejak pertama kali diluncurkan. Ke depan, kami ingin melayani lebih banyak lagi masyarakat Indonesia dan terus meningkatkan layanan sesuai dengan visi Ruparupa.com yaitu menciptakan hunian sebagai tempat yang hangat untuk keluarga, tempat kerja yang mendukung produktivitas, dan meningkatkan kualitas hidup,” tutup Teresa.

 

STEVY WIDIA

Tags: e-commercee-commerce home living and furnitureKawan Lama GroupomnichannelRuparupa.com
Previous Post

Awas, BI Peringatkan Soal Bahaya Bitcoin

Next Post

Indonesia Masuk Daftar Deloitte Technology Fast 500 Asia Pasific 2020

Related Posts

Lazada Hadirkan Beragam Fitur Berbasis AI dan Panduan untuk Bantu Penjual Maksimalkan Bisnis
Headline

Penjualan Lazada 9.9 Mega Brands Sale 2025 Meningkat, AI Jadi Pendorong Performa

20 September 2025
0
e-commerce
Headline

Pasar e-Commerce Indonesia Peringkat 2 Terdinamis di Dunia

17 September 2025
0
Blibli dan Grab Hadirkan Green Delivery, Prioritaskan Layanan Dengan Kendaraan Ramah Lingkungan
Headline

Blibli Jaga Pertumbuhan Bisnis Dengan Ekosistem Perdagangan Omnichannel

15 September 2025
0
Load More
Next Post
Tokopedia START Summit 2020 : Ajak Korporasi Dan Startup Bertransformasi Digital

Indonesia Masuk Daftar Deloitte Technology Fast 500 Asia Pasific 2020

Startup4Industry 2021 Dorong Startup Lokal Go Global

Startup4Industry Sukses Integrasikan 49 Startup dengan IKM

Hetero for startup

Kembulan Digital Hetero for Startup, Dorong Pertumbuhan Bisnis Baru di Jawa Tengah

Discussion about this post

Recent Updates

Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
Waste4Change

Waste4Change Catat Pertumbuhan Rata-rata Tahunan 88% dan Kelola 64,9 Juta Kg Sampah dalam Satu Dekade

26 September 2025
social commerce

MSC: 74% Pelaku Social Commerce Masih Mengandalkan Dana Pribadi Untuk Modal Usaha

26 September 2025
AICO Community, Jembatani Kemampuan Mahasiswa Menggunakan dan Menciptakan Teknologi AI

AICO Community, Jembatani Kemampuan Mahasiswa Menggunakan dan Menciptakan Teknologi AI

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
Waste4Change

Waste4Change Catat Pertumbuhan Rata-rata Tahunan 88% dan Kelola 64,9 Juta Kg Sampah dalam Satu Dekade

26 September 2025
social commerce

MSC: 74% Pelaku Social Commerce Masih Mengandalkan Dana Pribadi Untuk Modal Usaha

26 September 2025
AICO Community, Jembatani Kemampuan Mahasiswa Menggunakan dan Menciptakan Teknologi AI

AICO Community, Jembatani Kemampuan Mahasiswa Menggunakan dan Menciptakan Teknologi AI

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version