Sabtu, 31 Mei 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Smartfren Pacu Kreativitas Anak Muda Melalui Kampanye #Generasi4G

24 Februari 2016
in News
Reading Time: 1 min read
Smartfren Pacu Kreativitas Anak Muda Melalui Kampanye #Generasi4G
0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Untuk mengajak generasi muda Indonesia lebih kreatif, PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) meluncurkan sebuah kampanye bertajuk #Generasi4G. Kampanye ini bertujuan untuk mencetak generasi muda kreatif, berkualitas dan berdaya saing tinggi.

“Melalui gerakan kampanye #Generasi4G, Smartfren berharap dapat mendorong kemajuan dan memacu kreativitas generasi muda Indonesia. Oleh karena itu, untuk mendukung semangat kreativitas dan produktivitas #Generasi4G, Smartfren meluncurkan generasi baru teknologi yakni VoLTE dan menjadikan Smartfren sebagai operator pertama di Indonesia yang memperkenalkan layanan VoLTE,” jelas Merza Fachys, Presiden Direktur PT Smartfren Telecom.

Untuk menggaet anak muda yang dinamis dan terdepan dalam menggunakan teknologi agar berpartisipasi dalam gerakan ini, #Generasi4G dikemas dengan aktivitas-aktivitas online dan on-ground yang inspiratif dan menyenangkan. Melalui platform website (www.generasi4g.com), para generasi muda kreatif dapat berkumpul dan berbagi ide yang akan memberikan inspirasi untuk membangun Indonesia yang lebih baik.

Kampanye #Generasi4G ini akan turut menggelar kontes menciptakan cover lagu dengan hadiah bernilai jutaan rupiah yang bertujuan untuk mengajak generasi muda dalam menggaungkan semangat #Generasi4G lewat lagu yang diciptakan oleh Nidji. Para finalis dari kompetisi cover song juga akan berkesempatan tampil pada ajang #Generasi4GDay.

Baca juga :   HP Meluncurkan Portofolio PC AI untuk Pasar Indonesia

Untuk mempromosikan gerakan #Generasi4G yang akan hadir di 4 kota besar, yaitu Jakarta, Surabaya, Bandung dan Yogyakarta, Smartfren mendapuk Nidji, salah satu figur yang aktif melahirkan karya-karya kreatifnya di Indonesia sebagai brand ambassador.

 

ANGGIE ADJIE SAPUTRA

Editor : STEVY WIDIA

Tags: #Generasi4Ganak muda kreatifNidjiPT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren)
Previous Post

Bebas Pajak Untuk Koperasi dan UKM

Next Post

ITechnoCup 2016 : Pelajar dan Mahasiswa Harus Melek Technopreneur

Related Posts

Platform Kupu
Headline

Smartfren Kucurkan Modal Untuk Platfrom Digital KUPU

12 Agustus 2022
0
Monica Amadea : Bisnis Fesyen Harus Tahu Selera Pasar
Creativepreneur

Monica Amadea : Bisnis Fesyen Harus Tahu Selera Pasar

27 Agustus 2019
0
Wirausaha muda
Features

Yuk Menjadi Wirausahawan

24 Agustus 2019
0
Load More
Next Post
ITechnoCup 2016 : Pelajar dan Mahasiswa Harus Melek Technopreneur

ITechnoCup 2016 : Pelajar dan Mahasiswa Harus Melek Technopreneur

Pemerintah Akan Bangun Infrastruktur Konektivitas

Pemerintah Akan Bangun Infrastruktur Konektivitas

Tahun 2020 Puncak Bisnis e-Commerce di Indonesia

Discussion about this post

Recent Updates

Smart Healthcare

Bersama Kemenkes dan Periksa.id, BNI Dukung Nakes dengan Solusi Smart Healthcare untuk Klinik dan TPMD

30 Mei 2025
PrimeAcademyFX

Setelah INDODAX, Oscar Darmawan Gandeng EightCap Hadirkan Platform Trading PrimeAcademyFX

30 Mei 2025
platform rekrutmen digital

JobCity.id, Platform Rekrutmen Digital Berbasis AI

30 Mei 2025
Kembangkan PLTS

Kembangkan PLTS dan BESS, RGE dan TotalEnergies Sepakati Investasi Bersama

30 Mei 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Johannes Ardiant : Bisnis Makanan Sehat Untuk Bahagiakan Banyak Orang

Johannes Ardiant : Bisnis Makanan Sehat Untuk Bahagiakan Banyak Orang

21 Maret 2019
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Sylvia Surya

Sylvia Surya : Sukses “Mengembangbiakan” Kedai Kopi Melalui Cara Waralaba

14 April 2022
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Smart Healthcare

Bersama Kemenkes dan Periksa.id, BNI Dukung Nakes dengan Solusi Smart Healthcare untuk Klinik dan TPMD

30 Mei 2025
PrimeAcademyFX

Setelah INDODAX, Oscar Darmawan Gandeng EightCap Hadirkan Platform Trading PrimeAcademyFX

30 Mei 2025
platform rekrutmen digital

JobCity.id, Platform Rekrutmen Digital Berbasis AI

30 Mei 2025
Kembangkan PLTS

Kembangkan PLTS dan BESS, RGE dan TotalEnergies Sepakati Investasi Bersama

30 Mei 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version