youngster.id - Pandemi Covid-19 yang sedang terjadi membuat perusahaan-perusahaan mengubah strategi bisnisnya. Hal ini juga berlaku pada vendor smartphone termasuk Vivo. Salah satu strategi Vivo adalah menghadirkan program layanan antar ke rumah.
Digital and PR Director Vivo Indonesia, Fachryansyah Farandy mengatakan, langkah ini merupakan upaya Vivo untuk mengutamakan keamanan dan kenyamanan konsumen.
“Layanan antar ke rumah ini untuk mengantarkan produk sampai ke rumah, dengan protokol keamanan yang sangat ketat. Ini adalah salah satu strategi kami di tengah pandemi,” kata Fachry dalam acara online product hands on V20 dan V20 SE pada Senin (21/9/2020).
Menurut dia, Vivo memiliki sejumlah strategi untuk menyesuaikan dengan kondisi saat ini. “Di tengah pandemi, hampir semua brand meningkatkan strateginya, termasuk Vivo,” tutur Fachry
Selain itu, Fachry juga mengatakan perusahaan mempermudah konsumen menghubungi Vivo Indonesia melalui berbagai media sosial dan WhatsApp.
“Jadi konsumen bisa sangat mudah membeli produk Vivo, dan bertanya soal produk lewat WA (WhatsApp) bisnis dan media sosial kami,” kata Fachry.
Yang terbaru dari Vivo adalah V20 dengan desain smartphone yang tipis, ditambah warna lebih segar dan stylish.
“Kami siap meluncurkan V20 dan V20 SE dengan berbagai peningkatan spesfikasi, khususnya pada kamera depan dan dibungkus tampilan baru yang ramping dan stylish,” tutur Edy Kusuma Senior Brand Director Vivo Indonesia.
Produk ini juga hadir dengan inovasi kamera depan beresolusi 44MP Eye Autofocus. Kemampuan kamera depan smartphone ini hadir dengan fitur Eye Tracking untuk melacak pergerakan pengguna dengan titik fokus pada mata. Selain itu, kamera depan smartphone ini sudah mendukung 4K Selfie Video. Karenanya, perusahaan menyebut perangkat ini mampu memberikan pengalaman mengambil video vlogging dengan kualitas video yang detail.
STEVY WIDIA
Discussion about this post