Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Strategi Vivo Indonesia di Tengah Pandemi Covid-19

21 September 2020
in News
Reading Time: 1 min read
Vivo Klaim Jadi Vendor Smartphone Ke-2 Terbesar di Indonesia

Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia pada peluncuran Vivo S1Pro. (Foto: Stevy Widia/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Pandemi Covid-19 yang sedang terjadi membuat perusahaan-perusahaan mengubah strategi bisnisnya. Hal ini juga berlaku pada vendor smartphone termasuk Vivo. Salah satu strategi  Vivo adalah menghadirkan program layanan antar ke rumah.

Digital and PR Director Vivo Indonesia, Fachryansyah Farandy mengatakan, langkah ini merupakan upaya Vivo untuk mengutamakan keamanan dan kenyamanan konsumen.

“Layanan antar ke rumah ini untuk mengantarkan produk sampai ke rumah, dengan protokol keamanan yang sangat ketat. Ini adalah salah satu strategi kami di tengah pandemi,” kata Fachry  dalam acara online product hands on V20 dan V20 SE pada Senin (21/9/2020).

Menurut dia, Vivo memiliki sejumlah strategi untuk menyesuaikan dengan kondisi saat ini. “Di tengah pandemi, hampir semua brand meningkatkan strateginya, termasuk Vivo,” tutur Fachry

Baca juga :   NTT Startup Challenge 2020, Buka Peluang Pendanaan Bagi Startup Asia Tenggara

Selain itu, Fachry juga mengatakan perusahaan mempermudah konsumen menghubungi Vivo Indonesia melalui berbagai media sosial dan WhatsApp.

“Jadi konsumen bisa sangat mudah membeli produk Vivo, dan bertanya soal produk lewat WA (WhatsApp) bisnis dan media sosial kami,” kata Fachry.

Yang terbaru dari Vivo adalah V20 dengan desain smartphone yang tipis, ditambah warna lebih segar dan stylish.

“Kami siap meluncurkan V20 dan V20 SE dengan berbagai peningkatan spesfikasi, khususnya pada kamera depan dan dibungkus tampilan baru yang ramping dan stylish,” tutur Edy Kusuma Senior Brand Director Vivo Indonesia.

Produk ini juga hadir dengan inovasi kamera depan beresolusi 44MP Eye Autofocus. Kemampuan kamera depan smartphone ini hadir dengan fitur Eye Tracking untuk melacak pergerakan pengguna dengan titik fokus pada mata. Selain itu, kamera depan smartphone ini sudah mendukung 4K Selfie Video. Karenanya, perusahaan menyebut perangkat ini mampu memberikan pengalaman mengambil video vlogging dengan kualitas video yang detail.

Baca juga :   Berikan Kenyamanan Klaim Bagi Konsumen, Vivo Perpanjang Periode Garansi

 

STEVY WIDIA

Tags: V20V20 SEVivo Indonesia
Previous Post

Sirclo Hadirkan Layanan Chat Commerce

Next Post

Vidio Luncurkan Original Series Serigala Terakhir

Related Posts

Vivo Luncurkan Smartphone dengan ZEISS Telephoto, Cocok Untuk Penikmat Festival
News

Vivo Luncurkan Smartphone dengan ZEISS Telephoto, Cocok Untuk Penikmat Festival

29 Agustus 2025
0
beasiswa BCA
News

Vivo NexGen Scholars Buka Peluang Bagi Siswa SMK Raih Pendidikan Tinggi di Bidang Sains dan Teknologi

22 April 2025
0
Potensi UMKM Lokal Jadi Bahasan Asia Grassroots Forum 2025
News

Vivo Hadirkan V50 Lite Smartphone Tipis Yang Tahan Banting

17 April 2025
0
Load More
Next Post
Vidio Luncurkan Original Series Serigala Terakhir

Vidio Luncurkan Original Series Serigala Terakhir

Sipari, Berlari Sambil Berdonasi Bagi Pendidikan

Sipari, Berlari Sambil Berdonasi Bagi Pendidikan

Putri Tanjung, Bangun Bisnis Secara Mandiri

30 UMKM Lolos Seleksi Program Pahlawan Digital UMKM

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version