Minggu, 16 November 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Sukseskan Brand Melalui Edukasi dan Keterlibatan Pasien, SMS Indonesia Gandeng 1500 Rumah Sakit

16 Desember 2023
in News
Reading Time: 2 mins read
SMS Indonesia

Sukseskan Brand Melalui Edukasi dan Keterlibatan Pasien, SMS Indonesia Gandeng 1500 Rumah Sakit (Foto: Istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Agensi pemasaran SMS Indonesia, berhasil menjalin kemitraan strategis dengan lebih dari 1500 rumah sakit yang tersebar di seluruh penjuru negeri dengan berbagai tipe, dari rumah sakit tipe A hingga D.

Rizka Idayenti, Hospital & Project Manager SMS Indonesia mengatakan, kemitraan ini dilakukan sebagai upaya agar kegiatan yang berfokus pada edukasi, promosi, dan peningkatan kredibilitas merek dari klien yang bekerjasama, lebih efektif dan tepat sasaran sehingga memberi dampak yang optimal bagi klien.

“Dengan menjalin kemitraan yang kuat dengan berbagai rumah sakit di Indonesia, kami membangun strategi bagaimana sebuah kegiatan atau aktivitas tidak hanya  mampu memperkuat brand klien kami, tetapi juga memberikan manfaat edukasi yang signifikan bagi masyarakat. Kami sangat bersemangat untuk terus berinovasi dalam menciptakan program yang lebih baik untuk melibatkan pasien dan masyarakat secara efektif dan membangun hubungan yang berkelanjutan dengan rumah sakit di seluruh negeri,” kata Rizka, dikutip Sabtu (16/12/2023).

Baca juga :   DANA Hadirkan QR User Present Dan Jamin Keamanan Bertransaksi

Melalui kerja sama ini memungkinkan SMS Indonesia menghadirkan berbagai inovasi yang dapat mendukung kampanye atau pun program dari klien, yang bertujuan mengedukasi masyarakat melalui berbagai aktivitas di rumah sakit.

Melaui cara-cara pemasaran kreatif yang dilakukan oleh SMS Indonesia selama ini, perusahaan klien telah berhasil membangun keterlibatan yang signifikan dengan pasien. Selain itu, klien juga mendapatkan platform yang tepat bagi merek atau pun produk mereka, sehingga cakupan sasarannya menjadi lebih luas, dan pengenalan terhadap merek atau produk pun meningkat signifikan.

“Salah satu keunggulan terbesar SMS Indonesia dibandingkan dengan kompetitor adalah akses yang luas ke berbagai tingkatan rumah sakit di Indonesia. Hal ini memungkinkan klien memiliki banyak pilihan untuk menyajikan program edukasi yang sesuai dengan karakteristik dan kebutuhan spesifik setiap rumah sakit. Sehingga, tujuan yang diharapkan dari program tersebut akan tercapai dan memberi dampak yang menguntungkan bagi klien,” tambahnya.

Baca juga :   impact.com: Pebisnis Travel Harus Menata Kembali Fokus Strategi Pemasarannya

Tak kalah penting, dalam upaya memperkuat kredibilitas sebuah merek atau pun produk, SMS Indonesia juga memiliki program atau aktivitas yang dapat menghubungkan perusahaan dengan masyarakat medis dan pasien secara langsung,  seperti event seminar, survey, sampling dan lainnya.

Salah satu contoh kegiatan yang melibatkan keduanya adalah talk show kesehatan yang bertema menjaga kesehatan paru-paru dengan gaya hidup sehat, yang diselenggarakan baru-baru ini di beberapa rumah sakit. Talkshow yang dihadiri pasien dan  komunitas kesehatan,  dengan narasumber dokter spesialis ini, terbilang sukses.

Peserta mendapatkan pesan tentang pentingnya menjaga kesehatan yang baik dari dokter spesialisnya langsung, sekaligus mendapatkan wawasan dan pemahaman tentang merek atau produk yang menjadi sponsor acara tersebut. Sehingga produk atau merek tersebut menjadi top of mind bagi peserta yang hadir.

Baca juga :   Pentingnya Social Media Analytics untuk Strategi Pemasaran

Selain itu, peserta juga mendapat manfaat tambahan yaitu  mendapatkan medical check up gratis selama acara berlangsung. Manfaat ini tentunya bisa didapat karena SMS Indonesia memiliki kemitraan yang kuat dengan rumah sakit dan kalangan medis.

SMS Indonesia tetap berkomitmen untuk menjadi pelopor dalam industri pemasaran, membantu klien untuk memperluas jejaknya dalam memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat serta memperkuat hubungan dengan rumah sakit di Indonesia.

 

HENNI S.

Tags: mendukung kampanye brandSMS Indonesiastrategi pemasaran
Previous Post

WIR Group Targetkan Pertumbuhan Pendapatan Signifikan di 2023

Next Post

ASICS dan Plaza Senayan Hadirkan Sport Hub Bagi Para Pelari Urban

Related Posts

Influencer marketing
Headline

impact.com: Pebisnis Travel Harus Menata Kembali Fokus Strategi Pemasarannya

9 Mei 2025
0
Strategi B2B dan B2C
Analyze

Memahami Perbedaan Strategi B2B dan B2C

14 November 2023
0
Artificial Intelligence
Headline

Artificial Intelligence Mendefinisikan Ulang Strategi dan Pendekatan Pemasaran

11 November 2023
0
Load More
Next Post
ASICS dan Plaza Senayan Hadirkan Sport Hub Bagi Para Pelari Urban

ASICS dan Plaza Senayan Hadirkan Sport Hub Bagi Para Pelari Urban

Tips Cerdik Kelola Uang

6 Tips Cerdik Kelola Uang di Akhir Tahun tanpa Melupakan Tabungan Masa Depan

Mingan - Ayam Geprek Express

Berkat Promosi Digital, Usaha Kuliner Ini Sukses Tingkatkan Omzet

Discussion about this post

Recent Updates

Laba SeaBank Kuartal III-2025 Tembus Rp408 Miliar

Laba SeaBank Kuartal III-2025 Tembus Rp408 Miliar

15 November 2025
Sulianto Indria Putra, Pemuda Beraset Rp 100 Miliar Yang Ingin Berbagi Ilmu

Sulianto Indria Putra, Pemuda Beraset Rp 100 Miliar Yang Ingin Berbagi Ilmu

15 November 2025
Pemenang Hackathon 2025 Hadirkan Solusi Inovatif Untuk Diterapkan di Dunia Nyata

Pemenang Hackathon 2025 Hadirkan Solusi Inovatif Untuk Diterapkan di Dunia Nyata

15 November 2025
myBCA

Mudahkan Transaksi Cashless Berbasis IoT, BCA Rilis myBCA untuk Smartwatch

15 November 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Laba SeaBank Kuartal III-2025 Tembus Rp408 Miliar

Laba SeaBank Kuartal III-2025 Tembus Rp408 Miliar

15 November 2025
Sulianto Indria Putra, Pemuda Beraset Rp 100 Miliar Yang Ingin Berbagi Ilmu

Sulianto Indria Putra, Pemuda Beraset Rp 100 Miliar Yang Ingin Berbagi Ilmu

15 November 2025
Pemenang Hackathon 2025 Hadirkan Solusi Inovatif Untuk Diterapkan di Dunia Nyata

Pemenang Hackathon 2025 Hadirkan Solusi Inovatif Untuk Diterapkan di Dunia Nyata

15 November 2025
myBCA

Mudahkan Transaksi Cashless Berbasis IoT, BCA Rilis myBCA untuk Smartwatch

15 November 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version