Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Super Indo Integrasikan Aplikasi e-Commerce dan Loyalty Jadi Satu Platform

2 Februari 2024
in News
Reading Time: 2 mins read
aplikasi My Superindo

Super Indo Integrasikan Aplikasi e-Commerce dan Loyalty Jadi Satu Platform (Foto: Istimewa)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Jaringan supermarket Super Indo Supermarket meluncurkan aplikasi My Super Indo versi baru yang menyatukan aplikasi e-commerce dan loyalty menjadi satu platform yang dapat memberikan keuntungan berlipat bagi pelanggan, di mana mereka bisa berbelanja online dan mendapatkan diskon lebih sebagai anggota.

Boudewijn Van Nieuwenhuijzen, President Director Super Indo mengatakan, dengan pengalaman Super Indo selama 26 tahun, My Super Indo diharapkan dapat menjadi referensi belanja online masyarakat yang bisa diandalkan.

“Kami sangat senang akan melakukan peluncuran aplikasi e-commerce dan loyalty Super Indo yang baru dan terintegrasi, yang dirancang untuk merevolusi pengalaman berbelanja. Kami paham bahwa kenyamanan sama pentingnya dengan kualitas. Itulah mengapa kami memulai perjalanan yang menarik ini untuk menghadirkan platform yang terintegrasi dan mudah untuk memenuhi semua kebutuhan belanja pelanggan,” Nieuwenhuijzen, Kamis (1/2/2024).

Baca juga :   Xiaomi Luncurkan Mi Credit di Indonesia

Hingga saat ini, aplikasi My Super Indo versi baru telah bisa dinikmati di 65 gerai Super Indo dengan produk yang ditawarkan dalam aplikasi ini mencapai lebih dari 10.000 SKU mulai dari sayur, buah, daging, ayam hingga kebutuhan dapur lainnya sama seperti yang ada di gerai Super Indo. Pelanggan juga dapat menikmati gratis ongkir di setiap pembelian melalui aplikasi My Super Indo versi baru.

Ihsan Wahab, Head of E-Commerce Super Indo mengatakan, keunggulan dari My Super Indo versi baru ini adalah harga dan promo yang ada di aplikasi sama seperti toko offline Super Indo.

“Kami memberikan pilihan kepada pelanggan untuk mendapatkan barang melalui pengambilan ke gerai atau pengiriman ke rumah. Keunggulan lainnya adalah produk yang dipesan oleh pelanggan dipilih dan dikerjakan oleh karyawan khusus yang memiliki pengalaman baik, sehingga tentunya produk pesanan dapat diterima oleh pelanggan kualitas yang baik,” jelas Ihsan.

Baca juga :   Indonesia Berkontribusi 8% Dari Total Unduhan E-commerce Global

Bagi pengguna My Super Indo versi lama bisa langsung update aplikasi dan otomatis akan mendapatkan tampilan baru dengan berbagai macam promo baik online maupun offline, dan bagi pengguna Super Ninja bisa langsung beralih download new My Super Indo. Aplikasi My Super Indo sudah dapat diunduh melalui App Store dan Google Playstore.

“Aplikasi My Super Indo versi baru ditujukan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan saat berbelanja di Super Indo. Sebagai member, pelanggan dapat menikmati pengalaman berbelanja ‘Lebih Hemat’ dengan adanya beragama promosi seperti ekstra diskon dan cashback. Aplikasi ini juga menjadi solusi makan ‘Lebih Sehat’ melalui artikel dan inspirasi resep sehat,” imbuh Dewi Miranda, Marketing General Manager Super Indo.

Baca juga :   Pintek dan Cakap Dorong Peningkatan Bahasa Inggris Untuk Kompetensi Tenaga Kerja

 

STEVY WIDIA

Tags: aplikasi e-commerceaplikasi Loyaltyaplikasi My Super IndoSuper Indo Supermarket
Previous Post

Gandeng DANA, Insurtech Igloo Luncurkan Asuransi Proteksi Batal Nonton

Next Post

OLX: Pasar Mobil Bekas Menunjukkan Tren Positif

Related Posts

e-commerce
News

Indonesia Berkontribusi 8% Dari Total Unduhan E-commerce Global

15 Oktober 2021
0
Aplikasi e-Commerce
Analyze

Indonesia Pengguna Aplikasi e-Commerce Terbesar Ketiga di Dunia

14 Oktober 2021
0
Borong Bareng Luncurkan Aplikasi eCommerce
Headline

Borong Bareng Luncurkan Aplikasi eCommerce

28 Agustus 2020
0
Load More
Next Post
pasar mobil bekas OLX

OLX: Pasar Mobil Bekas Menunjukkan Tren Positif

Bappebti

Berantas Kegiatan Ilegal PBK, Bappebti Blokir 1.855 Situs Web

Bioteknologi pertanian

Bioteknologi di Sektor Pertanian, Ini Dampaknya bagi Petani

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version