Senin, 29 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Tiket.com Fokus Mendukung Pariwisata Domestik

14 Agustus 2020
in Headline, News
Reading Time: 2 mins read
Masuk 8 Tahun, tiket.com Siap Berekspansi

(ki-ka) Vice President of eCommerce and Revenue Management Archipelago International's Christopher Legaspi, Chief Marketing Officer & Co-Founder tiket.com Gaery Undarsa, dan Managing Direktur DMEASIA Roderick Tjandra pada Press Conference Perayaan Ulang Tahun tiket.com ke-8 di The Residence OnFive Jakarta.(Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Industri pariwisata mulai menggeliat menyusul mulai dilonggarkan PSBB. Hal ini mendorong tiket.com yang merayakan ulang tahun ke-9 fokus untuk mendukung pariwisata domestik. Di ulang tahun yang ke-9, Online Travel Agent (OTA) ini menggelar program Semangat Kembali Liburan (SEMBILAN).

Chief Marketing Officer & Co-Founder tiket.com, Gaery Undarsa mengatakan, tahun ini industri pariwisata domestik di Indonesia tengah menghadapi masa-masanya yang paling sulit akibat imbas dari pandemi. Ini juga tentunya berpengaruh terhadap berbagai lini dalam dunia pariwisata, seperti pekerja pariwisata yang pendapatannya banyak berkurang. Untuk itu, di ulang tahun ke-9 nya, tiket.com ingin ambil bagian dan bersama-sama dengan pemerintah dan pelaku industri pariwisata lain untuk membangkitkan kembali pariwisata domestik.

Baca juga :   HTC Kucurkan Dana Bagi Startup VR

“Kami berharap, dengan penawaran dan program-program spesial yang diberikan oleh tiket.com di ulang tahunnya yang ke-9 ini bisa memberikan energi positif bagi pariwisata Indonesia untuk kembali bangkit wisata di negeri sendiri, karena kami menyiapkan berbagai program diskon, konten marketing, maupun sosial media yang secara khusus kita siapkan untuk mengajak liburan destinasi domestik,” kata Gaery dalam keterangannya, Jumat (14/8/2020).

Tiket.com mencatatkan kenaikan permintaan pengembalian dana (refund) 10 kali lipat selama Maret-Mei. Senior Public Relations Executive Tiket.com Yosi Marhayati mengungkapkan, selama masa PSBB, perusahaan memang hanya berfokus menangani permintaan refund. Tiket.com pun mengerahkan 100 karyawan untuk membantu tim layanan konsumen (customer care).

Baca juga :   BKPM Susun Juknis Investasi Asing di E-commerce

Perusahaan juga mengarahkan konsumen menggunakan fitur smart refund, WhatsApp dan email untuk mempermudah proses. “Ini agar semua terlacak secara sistem dan kami sudah menyelesaikan case (refund) 98%,” ujar Yosi.

Ulang tahun tiket.com kali ini juga diwarnai banyak program-program spesial yang dijalankan oleh tiket.com. Salah satunya adalah tiket.com bekerja sama dengan Dinas Pariwisata Provinsi Bali, menginisiasi Corporate Social Responsibility (CSR) dengan mengadakan penyediaan tempat cuci tangan di beberapa titik Daya Tarik Wisata (DTW) yang tersebar di beberapa kabupaten di Bali.

STEVY WIDIA

Previous Post

Resso Gelar Konser Musik Virtual di Hut RI ke-75

Next Post

Samsung Penuhi Keinginan Milenial Akan Pengalaman Audio Berkualitas

Related Posts

UmrahCash x VIDA
News

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
0
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center
News

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
0
UNIQLO Indonesia Lakukan Transformasi Layanan E-Commerce, Integrasikan Toko Online dan Offline
News

UNIQLO Indonesia Lakukan Transformasi Layanan E-Commerce, Integrasikan Toko Online dan Offline

29 September 2025
0
Load More
Next Post
Samsung Penuhi Keinginan Milenial Akan Pengalaman Audio Berkualitas

Samsung Penuhi Keinginan Milenial Akan Pengalaman Audio Berkualitas

Komitmen TelkomGroup Mewujudkan Kedaulatan RI Melalui Telekomunikasi Berbuah Anugerah Bintang Jasa Nararya

Komitmen TelkomGroup Mewujudkan Kedaulatan RI Melalui Telekomunikasi Berbuah Anugerah Bintang Jasa Nararya

DKV UPH Gelar Pameran Karya Mahasiswa Sekaligus Edukasi Fungsi Desain

UPH Buka Kesempatan Beasiswa Senilai Total Rp 100 Miliar

Discussion about this post

Recent Updates

UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
UNIQLO Indonesia Lakukan Transformasi Layanan E-Commerce, Integrasikan Toko Online dan Offline

UNIQLO Indonesia Lakukan Transformasi Layanan E-Commerce, Integrasikan Toko Online dan Offline

29 September 2025
Garuda Spark Innovation Hub, Ruang Terbuka Bagi Startup

Garuda Spark Innovation Hub, Ruang Terbuka Bagi Startup

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
UNIQLO Indonesia Lakukan Transformasi Layanan E-Commerce, Integrasikan Toko Online dan Offline

UNIQLO Indonesia Lakukan Transformasi Layanan E-Commerce, Integrasikan Toko Online dan Offline

29 September 2025
Garuda Spark Innovation Hub, Ruang Terbuka Bagi Startup

Garuda Spark Innovation Hub, Ruang Terbuka Bagi Startup

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version