Tiket.com Hadirkan Layanan Anti Galau

Gaery Undarsa selaku Chief Marketing Officer & Co-Founder tiket.com (kiri) pada peluncuran promo tiket.com untuk Lebaran 2019. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Melambungnya harga tiket penerbangan membuat banyak orang jadi bimbang. Apalagi layanan penerbangan dinilai masih belum optimal, bahkan kerap terjadi pembatalan jadwal keberangkatan. kondisi ini membuat tiket.com meluncurkan program Tiket Anti Galau.

Melalui program ini, perusahaan pembelian tiket onlinememberikan jaminan pengembalian uang (refund) hingga 100% jika ada pembatalan tiket penerbangan. Persyaratan untuk mendapat pengembalian penuh jika proses pembatalan dilakukan empat jam sebelum jadwal penerbangan.

“Layanan ‘Tiket Anti Galau’ bisa digunakan ke semua penerbangan rute domestik di seluruh Indonesia. tiket.com berharap layanan terbaru ini bisa menjadi solusi untuk para wisatawan yang belum memiliki kepastian keberangkatan tetapi ingin tetap menghemat pengeluaran,” kata Gaery Undarsa Co-Founder and Chief Marketing Officer tiket.com dalam keterangannya, baru-baru ini di Jakarta.

Untuk bisa menggunakannya, aktifkan fitur Tiket Anti Galau pada jadwal penerbangan yang akan dipilih. Proses pengajuan refund bisa dilakukan seperti pada umumnya. Selain pembatalan melalui platform, bisa juga memanfaatkan WhatsApp Business.

Melalui pesan instan ini konsumen bisa melakukan komunikasi dua arah dengan customer care tiket.com, serta untuk mendapat informasi lebih lengkap tentang pengajuan pembatalan di nomor 0855-1500-878. Pengguna akan mendapat jawaban secara realtime.

tiket.com juga menambahkan beberapa fitur baru, seperti Refund List, Flight Online Check-In dan Access to WhatsApp. Refund List digunakan untuk konsumen yang ingin mengecek daftar dan detail pengajuan pengembalian dalam satu menu.

Baca juga :   Transaksi dan Traffic Tiket.com Naik 84%

Flight Online Check-In bisa dimanfaatkan untuk wisatawan yang ingin melakukan check-in secara daring, sehingga proses penerbangan menjadi mudah dan lebih sederhana. Sedangkan fitur Access to WhatsApp, akan membantu pengguna saat membutuhkan informasi dan bantuan. 

STEVY WIDIA