youngster.id - Untuk mendukung kebangkitan industri pariwisata Tanah Air, tiket.com kembali menggelar Online Tiket Week (OTW), pesta diskon akbar tahunan milik tiket.com. Pada tahun ini, tiket.com fokus 100% mendorong popularitas destinasi wisata domestik dalam rangka pemulihan industri pariwisata nasional.
George Hendrata, CEO tiket.com mengatakan, pesta diskon akbar OTW LOKAL yang hadir kembali sebagai salah satu strategi dan pengukuhan peran tiket untuk membantu membangkitkan kembali pariwisata nasional dan semangat masyarakat untuk berberlibur di destinasi wisata domestik.
“OTW LOKAL menjadi wadah bagi kami untuk mengangkat popularitas jajaran destinasi domestik menakjubkan dengan potongan harga yang sungguh mencengangkan. Tidak hanya itu saja, tiket.com siap dengan jajaran fitur yang relevan dalam mengakomodir pelanggan dalam berpergian dan berwisata di masa pandemi agar pelanggan dapat berlibur dengan rasa aman dan nyaman,” kata George dalam keterangannya Jumat (20/11/2020).
Menurut George, program ini digelar hingga 30 November. Sobat Tiket dapat menemukan jajaran penawaran spektakuler destinasi terkemuka dalam negeri khusus dari tiket.com. Diantaranya, akan ada diskon hingga 50% + 25% untuk Penerbangan, Akomodasi, dan fitur Tiket To Do (wisata atau wahana aktifitas), khusus untuk destinasi cantik nusantara terpilih setiap hari.
Menurut George, lebih dari 5.000 mitra hotel tiket.com siap menawarkan harga termiring hingga50% + 25% khusus akomodasi di berbagai destinasi favorit seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali, dan Medan.
Selain itu OTW LOKAL tahun ini, tiket.com bermitra dengan lebih dari 5,000 properti akomodasi di seluruh Indonesia untuk memberikan harga spektakuler bagi pelanggan. Termasuk hotel berbintang 5 seperti Double Six Luxury Hotel Seminyak, Melia Bali, Vasa Hotel Surabaya, Hyatt Regency Yogyakarta, Grand Hyatt Jakarta dan The Papandayan Bandung.
Untuk hotel berbintang di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali, dan Medan, tiket.com mematok harga terjangkau mulai dari Rp 100.000 per malam untuk hotel bintang 3, kemudian Rp 150.000 per malam untuk hotel bintang 4, serta Rp 300.000 per malam untuk hotel bintang 5. Selain itu, patokan harga villa per malam di Bandung, Bali, Nusa Tenggara, Yogyakarta, Malang, dan Puncak, dimulai dari Rp 200.000 saja. Bahkan harga wisata aktifitas yang tersedia di dalam fitur Tiket To Do pun mulai dari Rp 18 ribuan saja.
Gaery Undarsa, Co-founder dan CMO tiket.com mengatakan, aksi ini ditujukan agar masyarakat dengan menginspirasi mereka untuk merencanakan perjalanan atau liburan akhir tahun sembari turut membantu para pekerja yang mata pencahariannya bergantung pada sektor dan sub-sektor industri pariwisata Indonesia.
“Ajang OTW LOKAL merupakan bentuk dukungan tiket.com bagi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia dalam bahu membahu memulihkan industri pariwisata domestik. Kami pun terus menghimbau masyarakat untuk tetap tekun dan taat dalam menerapkan protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak fisik demi kebaikan bersama, serta cek status Covid-19 di destinasi wisata tujuan,” kata Gaery.
STEVY WIDIA
Discussion about this post