Senin, 29 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Toyota Tantang Generasi Milenial Berani Mencoba

4 Mei 2017
in News
Reading Time: 2 mins read
Toyota Tantang Generasi Milenial Berani Mencoba

Generasi Millenial. (Foto: Ilustrasi/Youngsters.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Toyota-Astra Motor (TAM) menantang generasi milenial Indonesia untuk keluar dari zona kenyamanan dan meraih pekerjaan yang menjadi cita-citanya, melalui program bernama “Toyota Berani Coba”.

Executive General Manager Toyota-Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto, menyebutkan bahwa pada zaman modern saat ini, Toyota melihat bahwa generasi milennial menjadi satu figur yang paling berpengaruh. Sehingga, Toyota ingin mendorong mereka untuk menjadi inspirasi bagi orang lain dan go beyond bersama Toyota.

“Hal itulah yang menjadi cikal bakal lahirnya ide Toyota Berani Coba yang menantang generasi milenial untuk keluar dari comfort zone dan mengejar sesuatu yang menjadi cita-cita dan passion mereka,” ujar Soerjopranoto, dalam acara media gathering Toyota di sela-sela penyelenggaraan IIMS 2017, Rabu (3/5/2017) di Jakarta.

Vice President Director TAM, Henry Tanoto, mengatakan Toyota berkomitmen selalu memberikan sesuatu yang melebihi ekspektasi pelanggan yang sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond, mulai dari hadirnya Beyond Product, Beyond Technology, maupun Beyond Service.

Baca juga :   Mau Jadi Expert di Satu Bidang? Kuasai 3 Hal Ini!

“Kami berharap, program Toyota Berani Coba ini mendapat respon baik oleh generasi milennial dan menjadi salah satu media yang dapat memfasilitasi keinginan mereka untuk bekerja sesuai dengan apa yang menjadi passion-nya,” ucap Henry.

Program ini ditujukan pada generasi milennial yang berusia 21—30 tahun dan telah bekerja minimal selama 1 tahun dapat mendaftar di tantangan ini. Setelah melalui proses seleksi, nantinya akan terpilih tiga orang pemenang dan berhak mendapatkan total hadiah lebih dari Rp250 juta.

Selama program, ketiga orang tersebut akan mendapatkan dukungan, bimbingan, maupun pelatihan dari para mentor yang ahli di bidangnya masing-masing. Sehingga mereka mendapatkan kesempatan mewujudkan cita-citanya dan bekerja sesuai dengan passion-nya.Terdapat total hadiah lebih dari Rp250 juta untuk 3 orang pemenang dalam Toyota Berani Coba.

Baca juga :   Grab Hadirkan Fitur Baru Untuk Kelola Beragam Tagihan Dengan Praktis

Tiga tahapan dalam Toyota Berani Coba, yaitu:

Fase 1 (Rekrutmen) :

Semua peserta dapat mendaftar melalui microsite Toyota: www.ToyotaBeraniCoba.com

– Berusia 21—30 tahun

– Minimal punya pengalaman kerja selama 1 tahun dan saat ini masih bekerja

Peserta mengisi data yang antara berisi informasi pribadi, pekerjaan saat ini, menggambarkan pekerjaan yang dicita-citakan (passion mereka), melampirkan portofolio maupun hal-hal yang telah dilakukan untuk meraih pekerjaan impiannya itu

Peserta juga dapat membuat gambar yang memperlihatkan mereka tengah melakukan pekerjaan yang menjadi passion-nya, lalu di-share ke social media.

Fase 2 (Seleksi) :

Para juri akan menyeleksi 50 peserta peserta yang dinilai cocok dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond.
Para kandidat akan diwawancarai oleh tim juri.
Sangat penting bagi tim juri mengetahui apakah para kandidat tersebut betul-betul mempunyai passion dan mempunyai keinginan untuk berupaya sebaik mungkin dalam mewujudkan passion tersebut.
Bagi para kandidat yang bertempat tinggal di luar Jakarta, wawancara akan dilaksanakan melalui video call.
Kemudian, akan dipilih top 10 kandidat yang akan diundang untuk hadir dalam acara final screening.
Para kandidat ini diminta untuk menampilkan atau mempertunjukkan passion-nya tersebut secara langsung di hadapan tim juri.
Kemudian akan dipilih top 3 yang nantinya berhak untuk mengikuti kampanye Toyota Berani Coba.

Baca juga :   Waspadai Jebakan Ulasan Palsu di Google Maps

Fase 3 (Reward):

Ketiga orang tersebut akan mendapatkan dukungan financial dan bimbingan dari para mentor yang ahli di bidangnya masing-masing.
Top 3 tersebut diberikan waktu selama 2 bulan untuk mengeksplorasi passion-nya dan bekerja bersama mentornya di mana pun di wilayah Indonesia.

STEVY WIDIA

Tags: generasi milennial IndonesiaToyota Berani CobaToyota-Astra Motor (TAM)
Previous Post

Tarif Taksi Daring Disamakan Dengan Taksi Konvensional

Next Post

OJK Siapkan Aturan Main Crowdfunding

Related Posts

No Content Available
Load More
Next Post
M. Alfatih Timur : Mengubah Ragam Potensi Jadi Karya

OJK Siapkan Aturan Main Crowdfunding

Suzuki Gelar Tripl3Bonus Bagi Pengunjung IIMS 2017

Suzuki Gelar Tripl3Bonus Bagi Pengunjung IIMS 2017

SpotX, Platform Iklan Video Programatik Masuk Pasar Indonesia

SpotX, Platform Iklan Video Programatik Masuk Pasar Indonesia

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version