Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Tren Jual Beli Online di Tokopedia Jelang Ramadan 2022

28 Maret 2022
in News
Reading Time: 1 min read
Tokopedia Ramadan Ekstra

Tokopedia Ramadan Ekstra. (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Menjelang Ramadan 2022, kategori Makanan dan Minuman, Kecantikan, Fesyen, Perawatan Diri, Ibu dan Anak serta Fesyen Anak menjadi beberapa kategori dengan peningkatan transaksi paling tinggi di Tokopedia.

“Penjualan hampers, di sisi lain, meningkat hampir dua kali lipat dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Hampers makanan menjadi yang populer sejauh ini,” ungkap Puput Hidayat VP of Seller Experience Tokopedia, dalam keterangannya, Senin (28/3/2022).

Puput juga menyampaikan bahwa Tokopedia menyediakan berbagai kampanye yang bisa dimanfaatkan masyarakat agar belanja kebutuhan menjelang Ramadan bisa lebih efisien. Misalnya kampanye Sambut Bulan Puasa yang menawarkan diskon maupun cashback.

Ada juga Modest on Trend yang menghadirkan kurasi produk lokal dari para pegiat UMKM fesyen muslim. Selain itu, mulai 25 Maret 2022 ini, festival belanja bulanan Tokopedia, dan Waktu Indonesia Belanja (WIB). “Kali ini juga ada spesial Ramadan Ekstra. Akan banyak sekali penawaran menarik yang bisa membuat belanja jelang atau saat Ramadan lebih hemat,” tambah Puput.

Khusus untuk pegiat usaha, Tokopedia menyediakan berbagai materi edukasi untuk mempersiapkan bisnis dengan lebih baik dan matang saat Ramadan. Pegiat usaha termasuk UMKM lokal bisa mengakses informasi mengenai kurikulum #SiapRamadan2022lewat Pusat Edukasi Seller.

Baca juga :   Fintech Pinjaman Sudah Melayani 15 Juta Penduduk

Kurikulum tersebut tersedia dalam berbagai tingkatan sesuai dengan kebutuhan masing-masing pegiat usaha – ada beginner, intermediate dan advanced. Di dalamnya terdapat berbagai kelas online atau webinar yang bisa diikuti untuk memaksimalkan penjualan selama Ramadan. Para penjual juga dapat mendapatkan informasi lengkap lainnya di akun media sosial @tokopediaseller.

 

STEVY WIDIA

Tags: aplikasi trenRamadan 2022Tokopedia
Previous Post

Startup Sampingan Sediakan Lebih Banyak Pekerjaan Full-time Bagi Pekerja Kerah Biru

Next Post

Program TJSL Telkom Raih Penghargaan Terbaik dari Kementerian BUMN

Related Posts

Coffee Academy, Upaya Cetak Barista Muda Berkualitas
News

Coffee Academy, Upaya Cetak Barista Muda Berkualitas

18 Juni 2025
0
Tokopedia & TikTok Shop Seller Center, Integrasikan Pengelolaan Penjual dari Dua Platform
Headline

Tokopedia & TikTok Shop Seller Center, Integrasikan Pengelolaan Penjual dari Dua Platform

12 Juni 2025
0
Creators Lab, Edukasi UMKM Manfaatkan Konten Video Pendek Untuk Tingkatkan Penjualan
News

Creators Lab, Edukasi UMKM Manfaatkan Konten Video Pendek Untuk Tingkatkan Penjualan

29 April 2025
0
Load More
Next Post
BCOMMS 2022

Program TJSL Telkom Raih Penghargaan Terbaik dari Kementerian BUMN

Webinar Pijar Kampus

Akselerasi Transformasi Digital Atasi Beragam Tantangan di Perguruan Tinggi

Zenius - SNBT

Motivasi Siswa Hadapi UTBK, Zenius Gelar Grand Try Out Berhadiah

Discussion about this post

Recent Updates

800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

30 September 2025
Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

30 September 2025
Punya 7,6 Juta Member, Sociolla Award 2025 Lakukan Kurasi Berdasar Review Pengguna

Punya 7,6 Juta Member, Sociolla Award 2025 Lakukan Kurasi Berdasar Review Pengguna

30 September 2025
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

30 September 2025
Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

30 September 2025
Punya 7,6 Juta Member, Sociolla Award 2025 Lakukan Kurasi Berdasar Review Pengguna

Punya 7,6 Juta Member, Sociolla Award 2025 Lakukan Kurasi Berdasar Review Pengguna

30 September 2025
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version