Sabtu, 15 November 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Under Armour Gandeng Stephen Curry Dan Sesame Street Untuk Inspirasi Anak Muda Aktif Berolahraga

27 Januari 2022
in News
Reading Time: 2 mins read
Curry Flow 9

Peluncuran Under Armour Curry Flow 9 di Indonesia. (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Under Armour meluncurkan varian produk  Curry Flow 9  yang sangat unik hasil kolaborasi dengan pebasket Stephen Curry dan karakter Sesame Street. Produk ini diharapkan mendukung kampanye gaya hidup yang sehat dan aktif berolahraga.

Seri Curry Flow terbaru ini telah hadir di Indonesia. “Curry series selalu menjadi produk sepatu basket paling menarik dan sangat diminati oleh pasar kami, dan sejauh ini kami telah mendapatkan banyak respon positif terhadap Curry Series ini termasuk juga dari para pebasket profesional di Indonesia.” kata Ade Maharani, Marketing Manager Under Armour Indonesia dalam keterangannya, Kamis (27/1/2022).

Under Armour memang secara khusus membuat sepatu basket ini untuk Stephen Curry, pembasket yang sudah 11 kali menjadi pemain NBA All Stars. Curry 9 membawa beberapa fitur yang memiliki teknologi yang terdepan, diantaranya adalah UA Warp, yaitu bagian atas dari sepatu yang mampu mengunci posisi kaki untuk kestabilan dan keseimbangan yang lebih presisi tanpa mengurangi atau menghalangi gerakan alamiah kaki saat bermain bola basket.

Inovasi lainnya yang juga disematkan dalam sepatu ini adalah sol atau tapak sepatu yang menggunakan teknologi UA Flow yang sebelumnya digunakan sepatu lari.

Baca juga :   SoftBank Suntik Pendanaan Untuk SODA, Startup Ini Siap Ekspansi ke Pasar Indonesia

“Kekuatan UA Warp yang dapat mengunci kaki dengan sepatu, memberikan dampak yang sangat besar untuk membuat saya bergerak lebih cepat dan stabil dengan gerakan yang lebih natural,” ungkap  Steph Curry.

Kini tak hanya desain sepatu basket terbaik Under Armour juga meluncurkan varian produk  Curry Flow 9  yang sangat unik dengan bekerjasama dengan Sesame Street. Kerjasama ini tidak hanya untuk menampilkan produk dengan desain yang unik, juga diyakini mampu menjadi perpanjangan dari kampanye Celebrate Harlem yang juga mampu menginspirasikan para atlet-atlet muda.

“Kami sangat menyukai kampanye yang dilakukan Steph Curry yang mempromosikan gaya hidup yang sehat, aktif berolahraga, dan juga kerjasama tim,” kata Gabriela Arenas, vice president of global licensing at Sesame Workshop. Produk ini sudah bisa dipesan di Under Armour Brand House di seluruh Indonesia.

Baca juga :   Fuji Dorong Tren Cetak Foto Bagi Generasi Digital

 

STEVY WIDIA

Tags: Curry Flow 9Sesame StreetStephen CurryUnder Armour
Previous Post

Tahun 2022 SHAREit Fokus Kembangkan Ekosistem Digital dan Dorong Collaborative Society di Indonesia

Next Post

4 Tips Meningkatkan Self Love Untuk Hidup yang Lebih Bahagia

Related Posts

UA Flow Velociti Wind
News

UA Flow Velociti Wind, Sepatu Lari Berteknologi Tinggi

10 April 2021
0
Load More
Next Post
Ingin Work from Bali, Berikut Tips untuk Mengatur Keuangan Agar Tak Boros

4 Tips Meningkatkan Self Love Untuk Hidup yang Lebih Bahagia

Sampoerna Mobile Banking

Luncurkan Sampoerna Mobile Banking, Bank Sampoerna Ajak Generasi Muda Bijak Kelola Keuangan

truecaller

Truecaller Akuisisi Platform AI CallHero Senilai Rp 64,5 Miliar

Discussion about this post

Recent Updates

Laba SeaBank Kuartal III-2025 Tembus Rp408 Miliar

Laba SeaBank Kuartal III-2025 Tembus Rp408 Miliar

15 November 2025
Sulianto Indria Putra, Pemuda Beraset Rp 100 Miliar Yang Ingin Berbagi Ilmu

Sulianto Indria Putra, Pemuda Beraset Rp 100 Miliar Yang Ingin Berbagi Ilmu

15 November 2025
Pemenang Hackathon 2025 Hadirkan Solusi Inovatif Untuk Diterapkan di Dunia Nyata

Pemenang Hackathon 2025 Hadirkan Solusi Inovatif Untuk Diterapkan di Dunia Nyata

15 November 2025
myBCA

Mudahkan Transaksi Cashless Berbasis IoT, BCA Rilis myBCA untuk Smartwatch

15 November 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Laba SeaBank Kuartal III-2025 Tembus Rp408 Miliar

Laba SeaBank Kuartal III-2025 Tembus Rp408 Miliar

15 November 2025
Sulianto Indria Putra, Pemuda Beraset Rp 100 Miliar Yang Ingin Berbagi Ilmu

Sulianto Indria Putra, Pemuda Beraset Rp 100 Miliar Yang Ingin Berbagi Ilmu

15 November 2025
Pemenang Hackathon 2025 Hadirkan Solusi Inovatif Untuk Diterapkan di Dunia Nyata

Pemenang Hackathon 2025 Hadirkan Solusi Inovatif Untuk Diterapkan di Dunia Nyata

15 November 2025
myBCA

Mudahkan Transaksi Cashless Berbasis IoT, BCA Rilis myBCA untuk Smartwatch

15 November 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version