Minggu, 25 Mei 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

UNIQLO Indonesia Hadirkan Layanan Belanja Berbasis Chat

15 Desember 2020
in News
Reading Time: 2 mins read
Koleksi Terbaru UNIQLO X Marimekko Dengan Motif dan Warna Musim Panas

Koleksi busana musim panas 2020 dari UNIQLO x Marimekko. (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - UNIQLO, retail pakaian global asal Jepang, mengumumkan peluncuran resmi layanan berskala nasional Shop From Home. Inisiatif strategis baru ini diluncurkan untuk menjawab kebutuhan pelanggan akan LifeWear, dimana dengan layanan ini memungkinkan pelanggan dapat menikmati pengalaman berbelanja langsung dari rumah.

Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia Naoki Kamogawa mengatakan, dengan layanan ini menjadikan UNIQLO LifeWear semakin mudah diakses oleh seluruh pelanggan di seluruh Indonesia.

“Peluncuran layanan Shop From Home ini merupakan komitmen dan kepedulian kami dalam menghadirkan kenyamanan bagi pelanggan di seluruh Indonesia. Sementara kami secara aktif sedang dalam proses membangun platform e-commerce yang kuat, kami berharap layanan Shop From Home ini dapat menjadi solusi dalam memenuhi kebutuhan para pelanggan atas produk LifeWear,” ungkap Naoki dalam keterangannya, Selasa (15/12/2020).

Baca juga :   Triawan Munaf : Perkuat Ekosistem Kewirausahaan Indonesia

Shop From Home adalah layanan belanja berbasis chat melalui toko UNIQLO dimana pelanggan dapat memesan produk LifeWear melalui aplikasi messenger LINE. Pelanggan kini bisa mendapatkan koleksi UNIQLO LifeWear melalui layanan ini yang dapat dinikmati dari seluruh Indonesia termasuk dari kota-kota yang saat ini belum terdapat toko UNIQLO.

Pengiriman dapat dilakukan dari seluruh toko UNIQLO Indonesia. Untuk itu ada syarat yang diberlakukan. Pertama,untuk pengiriman dengan jarak kurang dari 40KM dari area toko UNIQLO, pelanggan dapat menikmati layanan pengiriman melalui jasa instant kurir dan produk LifeWear akan dikirimkan pada hari yang sama.

Sedangkan untuk pengiriman dengan jarak lebih dari 40KM pelanggan dapat berbelanja dengan memilih opsi toko UNIQLO PIM yang juga melayani pengiriman ke seluruh Indonesia dan produk akan dikirimkan menggunakan jasa ekspedisi.

Baca juga :   Tampil Chic Ala Alyssa Daguisé Dengan Koleksi Kolaborasi UNIQLO : C

Naoki berharap, peluncuran layanan Shop From Home ini dapat memberikan pengalaman untuk lebih dekat dengan UNIQLO bagi seluruh pelanggan di Indonesia. “Hal ini juga selaras dengan komitmen kami untuk terus menjadi bagian dari kehidupan para pelanggan dengan menyediakan pakaian yang berkualitas, fungsional dan juga nyaman melalui LifeWear,” katanya lagi.

 

STEVY WIDIA

Tags: PT Fast Retailing Indonesiashop from homeuniqloUNIQLO Indonesia
Previous Post

Cara Bekerja Hybrid Berdampak Pada Operasional Perusahaan

Next Post

Year on TikTok 2020, Konten Kreator Jadi Semakin Beragam

Related Posts

uniqlo
News

Kolaborasi UNIQLO dan JW ANDERSON Spring/Summer 2024 Gaya Kontemporer Keseharian

13 April 2024
0
Inspirasi Busana
News

Inspirasi Busana Agar Tetap Stylish dan Nyaman di Musim Hujan

17 Februari 2024
0
Uniqlo Hadirkan Layanan Daur Ulang Fashion Pertama di Indonesia
News

Uniqlo Hadirkan Layanan Daur Ulang Fashion Pertama di Indonesia

13 November 2023
0
Load More
Next Post
Year on TikTok 2020, Konten Kreator Jadi Semakin Beragam

Year on TikTok 2020, Konten Kreator Jadi Semakin Beragam

Trafik Pengiriman Melonjak Saat Harbolnas 11.11

J&T Express Kirim 20 Juta Paket Pada Harbolnas 12.12

IndonesiaNEXT 2020 Jaring Anak Muda Untuk Jadi Talenta Unggul Indonesia

IndonesiaNEXT 2020 Jaring Anak Muda Untuk Jadi Talenta Unggul Indonesia

Discussion about this post

Recent Updates

ITSEC Asia

Pendapatan ITSEC Asia Naik 176% pada Kuartal I Tahun 2025

24 Mei 2025
Bank Raya

Bank Raya Bukukan Laba Rp16,92 Miliar di Kuartal I 2025

23 Mei 2025
ALTO Network

ALTO Network Catatkan Pertumbuhan 332% Transaksi QRIS

23 Mei 2025
ANGIN

ANGIN Berikan Pendanaan Kepada Collabit dan Arconesia

23 Mei 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Johannes Ardiant : Bisnis Makanan Sehat Untuk Bahagiakan Banyak Orang

Johannes Ardiant : Bisnis Makanan Sehat Untuk Bahagiakan Banyak Orang

21 Maret 2019
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Sylvia Surya

Sylvia Surya : Sukses “Mengembangbiakan” Kedai Kopi Melalui Cara Waralaba

14 April 2022
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
ITSEC Asia

Pendapatan ITSEC Asia Naik 176% pada Kuartal I Tahun 2025

24 Mei 2025
Bank Raya

Bank Raya Bukukan Laba Rp16,92 Miliar di Kuartal I 2025

23 Mei 2025
ALTO Network

ALTO Network Catatkan Pertumbuhan 332% Transaksi QRIS

23 Mei 2025
ANGIN

ANGIN Berikan Pendanaan Kepada Collabit dan Arconesia

23 Mei 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version