Upbit Hadirkan Program Referal Untuk Pengguna di Indonesia

Upbit merupakan bursa ketiga terbesar di dunia berdasarkan volume perdagangan oleh Blockchain Transparency Institute pada Desember 2018 . (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - Upbit, perusahaan bursa aset kripto asal Korea Selatan turus mengedukasi pasar Indonesia. Setelah meluncurkan fitur baru program referal, Upbit Indonesia kembali hadir dengan program referal yang dapat dinikmati oleh seluruh pengguna web dan aplikasi Upbit baik Android maupun iOS.

Dengan sistem first come first serve, promo yang diberikan kepada pengguna Upbit kali ini hingga 495.000 ICX jika membagikan kode referal lebih banyak. Promo ini, akan berlangsung dari tanggal 15 Juli 2019 hingga tanggal 31 Juli 2019.

Kepala Pengembangan Bisnis Upbit Indonesia, Resna Raniadi, mengatakan, program referal ini diluncurkan sebagai bentuk komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna Upbit dan turut serta dalam pengembangan ekosistem blockchain di Indonesia.

“Setelah mengeluarkan fitur program referal ini, kami ingin terus memberikan dorongan positif bagi pengguna Upbit untuk berinvestasi yaitu salah satunya dengan memberikan promo. Harapan kami adalah agar para pedagang kami dapat menikmati perdagangan di Upbit dengan teman-teman mereka dan juga mendapatkan hadiah,” kata Resna Raniadi baru-baru ini di Jakarta.

Baca juga :   Perbankan Sulit Kenali Nasabah Online Banking

Menurut dia, syarat untuk mendapatkan hadiah tersebut adalah dengan membagikan kode referal baik melalui ID, kode QR maupun tautan. Setelah itu, teman yang telah diundang perlu mendaftar akun Upbit dan menyelesaikan hingga verifikasi tahap kedua.

“Pengguna Upbit juga dapat melihat teman yang diundang di menu program referal. Adapun hadiah yang akan didapatkan sebesar 50 ICX per teman yang diundang jika mereka sudah menyelesaikan hingga verifikasi tahap kedua,” jelas Resna.

Pengguna Upbit bisa mendapatkan maksimal hingga 5.000 ICX per akun. Tambahan bonus sebesar 10.000 ICX juga diberikan pada pengguna pertama yang mengundang 100 teman.

Tidak tanggung-tanggung, lanjut Resna, teman-teman pengguna Upbit yang sudah mendaftar dengan program referal juga akan mendapatkan voucher Domino Pizza sebesar Rp 100.000 atau Rp 50.000 yang didistribusikan secara acak dengan total 1.000 voucher.

“Pengumuman pemenang promo program referal ini akan dilakukan pada 5 Agustus 2019 dan hadiah akan diberikan pada hari yang sama,” pungkas Resna Raniadi.

Upbit merupakan bursa ketiga terbesar di dunia berdasarkan volume perdagangan oleh Blockchain Transparency Institute pada Desember 2018 dan telah mendapatkan sertifikasi dari organisasi keamanan informasi internasional dan domestik terpercaya. Upbit saat ini tersedia di Korea Selatan, Singapura dan Indonesia.

Baca juga :   IDC Prediksi 40% PDB Terdigitalisasi

FAHRUL ANWAR