Sabtu, 27 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Urban Sneaker Society Kolaborasikan Brand Lokal dan Internasional

22 Oktober 2019
in Headline, News
Reading Time: 2 mins read
Urban Sneaker Society Kolaborasikan Brand Lokal dan Internasional

Jumpa Pers jelang Urban Sneaker Society (USS) 2019. (Foto: Stevy Widia/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Dari tahun ke tahun, sneakers jadi fashion item favorit yang cocok melengkapi berbagai gaya busana. Bahkan di tahun ini sneakers masih menjadi alas kaki primadona bagi kalangan milenial. Seiring dengan itu pamor produk sneaker brand lokal juga mulai bersanding dengan brand internasional.

Kolaborasi antara brand sneaker ternama, baik lokal maupun internasional akan kembali hadir pada Urban Sneaker Society (USS) 2019.
“Dari dulu, USS itu kan dikenal sebagai eventnya untuk pecinta sneakers dan streetwear. Tapi konotasi makna streetwear itu sendiri sekarang juga sudah semakin luas, jadi area belanja kami sengaja buat lebih bervariasi. Hal itu kami lakukan sebagai bentuk adaptasi kami terhadap tren streetwear yang memang juga semakin luas dan berkembang,” ungkap Jeffry Jouw Chief Marketing Officer USS Networks pada jumpa pers, Selasa (22/10/2019) di Jakarta.

Baca juga :   Ruparupa Usung Konsep Omnichannel Untuk Dukung Gaya Hidup Hunian di Masa Kebiasaan Baru

Acara USS 2019 akan diadakan pada 8-10 November 2019 di District 8 SCBD, Jakarta. Menurt Jeffry, di ajang ini akan ada merch kolaborasi dengan berbagai macam brand, baik dari Indonesia maupun mancanegara. Beberapa diantaranya, antara lain akan ada rilisan kolaborasi eksklusif dengan Public Culture, FR2, Atmos, hingga Round 2 by Sean Wotherspoon. Selain itu tentu akan ada beberapa rilisan eksklusif dari Sepatu Compass, Patta, hingga G-Shock.

“Di event kali ini, kami juga memberikan lebih banyak ruang untuk brand-brand asal negeri sendiri. Kami melihat adanya tren yang positif dalam hal kualitas serta konseptual dari brand-brand kita. Di event ini kami ingin membuktikan kalau brand asal Indonesia, punya kredibilitas yang cukup untuk bisa berkolaborasi dengan brand-brand dari luar negeri,” kata Jeffry lagi.

Dia menerangkan, pada penyelenggaraan tahun ini, USS membagi area belanja mereka menjadi empat jenis, Sneaker & Streetwear Brand Area, Thrifting Brand Area, Sneaker & Streetwear Market & Retailers Market. Pembagian area ini sengaja dilakukan untuk memberikan opsi belanja yang lebih variatif untuk para pengunjung yang akan hadir ke USS 2019.

Baca juga :   Xiaomi Masuk Daftar Fortune Global 500

Even ini telah digelar sejak tahun 2017. Animo dari para pecinta sneaker sangat besar. Karena itu event ini telah empat kali digelar.
“Target pengunjung kami untuk tahun ini adalah 30.000. Kami mempersiapkan konten kami tahun ini dengan harapan untuk bisa meraih massa yang lebih besar dari tahun lalu. Persiapan kami untuk event kali ini juga jauh lebih panjang, sehingga kami yakin kami akan bisa memberikan event experience yang jauh lebih baik daripada event kami tahun lalu,” ungkap Sayed Muhammad CEO USS Networks.

Selain area belanja yang bervariasi, USS juga akan dimeriahkan dengan adanya basketball competition by DBL, skate park by Converse, F&B market dari Traveloka Eats, hingga suguhan musik menarik dari musisi-musisi hiphop & RnB terbaik negeri seperti Dipha Barus, Ramengvrl, Laze, Ariel Nayaka, dan masih banyak lagi musisi keren lainnya. Selain musik, pengunjung yang hadir juga dapat memperoleh insight menarik mengenai perkembangan tren dunia fashion internasional dari pembicara-pembicara ternama seperti Sean Wotherspoon, Timothy Sabajo Patta, dan Mr Sabotage.

Baca juga :   Gerakan Pentahelix Salurkan 5 Juta Masker Medis Untuk 20 Wilayah di Indonesia

“District 8 sendiri kami pilih sebagai venue acara, karena letak mereka yang ada di pusat kota. Area mereka juga sangat luas dan hal itu membuat kami bisa lebih bebas dalam berkreasi, serta mewujudkan ide-ide visioner kami,” pungkas Sayed.

STEVY WIDIA

Tags: fashion itemsneakerUrban Sneaker Society (USS) 2019
Previous Post

Kunyit Ampuh Menghilangkan Polusi Dari Feses Ternak

Next Post

Laras Anggraini : Malah Sukses Jadi Pebisnis Busana

Related Posts

Sneakers dan Streetwear Asal Jepang Hadir Di Indonesia
News

Sneakers dan Streetwear Asal Jepang Hadir Di Indonesia

3 Februari 2020
0
Jakarta Sneaker Day (JSD) Gandeng JD.ID Untuk Jangkau Pecinta Sneaker Nasional
News

Jakarta Sneaker Day (JSD) Gandeng JD.ID Untuk Jangkau Pecinta Sneaker Nasional

16 Oktober 2019
0
EXSPORT Fokus Ke Segmen Fashion Remaja
Headline

EXSPORT Fokus Ke Segmen Fashion Remaja

11 September 2019
0
Load More
Next Post
Laras Anggraini : Malah Sukses Jadi Pebisnis Busana

Laras Anggraini : Malah Sukses Jadi Pebisnis Busana

Qlue Raih Indonesia Best IoT Startup 2019

Qlue Raih Indonesia Best IoT Startup 2019

Percepat Transformasi Digital melalui Cloud dan AI

Percepat Transformasi Digital melalui Cloud dan AI

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version