Minggu, 16 November 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Voila Fokus Kembangkan Convenience Shopping secara Offline dan Online

6 Juni 2022
in News
Reading Time: 2 mins read
Gerai Voila

Voila Fokus Kembangkan Convenience Shopping secara Offline dan Online (Foto: Istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Untuk memudahkan para pencinta fashion mendapatkan koleksi brand high end berkualitas tinggi dengan orisinalitas produk yang terjamin tanpa harus keluar rumah, Paul Cahyadi mendirikan Voila.id pada tahun 2020.

Setelah dua tahun berdiri, kini Voila telah memiliki dua toko offline, yakni di Jakarta, yang bertempat di daerah Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, dan Surabaya yang bertempat di daerah Bukit Darmo Golf. Selain toko offline, sebelumnya Voila telah memiliki toko online dalam bentuk website di Voila.id dan juga mobile apps, yang memanfaatkan platform teknologi payment gateway Midtrans untuk memfasilitasi pembayaran pelanggan secara mudah dan terpercaya.

“Outlet Voila kebetulan tidak di mall, sehingga mengatur operasional juga lebih enak dengan tetap mengikuti aturan pandemi. Kenapa fokus di online juga, soalnya sejak pandemi banyak orang tidak bisa pergi kemana-mana, yang biasanya kalau liburan mereka suka keluar negeri untuk shopping. Untuk itu Voila hadir guna membantu kenyamanan orang-orang berbelanja di Indonesia. Saat ini kami punya lebih dari 100 brand yang menawarkan banyak pilihan kepada pelanggan yang dan berbelanja di Voila. Selain itu, kami juga telah bekerjasama dengan Midtrans sebagai partner payment gateway kita, sehingga konsumer jadi lebih gampang untuk checkout,” jelas Head of Marketing and Communication VOILA, Zoey Rasjid, dalam keterangan tertulisnya, Senin (6/6/2022).

Menurut Zoey, ke depan Voila akan fokus mengembangkan convenience shopping secara offline dan online, mengingat tren belanja saat kini dimana offline dan online dapat saling mendukung.

Baca juga :   Percepat Pertumbuhan Industri Ritel, APPBI Gelar “Indonesia Shopping Festival 2022”

“Kini Voila menjadi multibrand store nomor 1 yang ada di Indonesia sekarang ini, dimana kami membawa lebih dari ratusan high-end brand. Dengan online dan offline store kami, Voila berusaha membuat a convenience shopping & payment for you dimana aja, baik itu datang ke store kami atau melalui online. Kami melihat bahwa saat ini, orang akan melihat di online dulu dan ketika mau coba bisa lihat ke (offline) store juga agar lebih confident saat membeli,” tutup Zoey.

 

HENNI SOELAEMAN

Tags: Convenience Shoppingluxury dan brandedVoila.id
Previous Post

Ernest Layman : Bangun Bisnis Pengelolaan Sampah Yang Sederhana Tetapi Berdampak

Next Post

VIDA Tutup Penggalangan Dana Seri A

Related Posts

voilatime
News

Voilatime Hadirkan Solusi Bagi Para Pemburu Jam Tangan Mewah

15 Oktober 2022
0
Voila.id, E-Commerce Spesial Untuk Belanja Barang Mewah
Headline

Voila.id, E-Commerce Spesial Untuk Belanja Barang Mewah

23 Maret 2021
0
Load More
Next Post
VIDA Management

VIDA Tutup Penggalangan Dana Seri A

Telkomsel x TN Ujung Kulon

Program Baktiku Negeriku Digitalisasi Daerah Konservasi Taman Nasional Ujung Kulon

Xendit x Kanmo

Permudah Proses Transaksi, Kanmo Group Gandeng Xendit

Discussion about this post

Recent Updates

Laba SeaBank Kuartal III-2025 Tembus Rp408 Miliar

Laba SeaBank Kuartal III-2025 Tembus Rp408 Miliar

15 November 2025
Sulianto Indria Putra, Pemuda Beraset Rp 100 Miliar Yang Ingin Berbagi Ilmu

Sulianto Indria Putra, Pemuda Beraset Rp 100 Miliar Yang Ingin Berbagi Ilmu

15 November 2025
Pemenang Hackathon 2025 Hadirkan Solusi Inovatif Untuk Diterapkan di Dunia Nyata

Pemenang Hackathon 2025 Hadirkan Solusi Inovatif Untuk Diterapkan di Dunia Nyata

15 November 2025
myBCA

Mudahkan Transaksi Cashless Berbasis IoT, BCA Rilis myBCA untuk Smartwatch

15 November 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Laba SeaBank Kuartal III-2025 Tembus Rp408 Miliar

Laba SeaBank Kuartal III-2025 Tembus Rp408 Miliar

15 November 2025
Sulianto Indria Putra, Pemuda Beraset Rp 100 Miliar Yang Ingin Berbagi Ilmu

Sulianto Indria Putra, Pemuda Beraset Rp 100 Miliar Yang Ingin Berbagi Ilmu

15 November 2025
Pemenang Hackathon 2025 Hadirkan Solusi Inovatif Untuk Diterapkan di Dunia Nyata

Pemenang Hackathon 2025 Hadirkan Solusi Inovatif Untuk Diterapkan di Dunia Nyata

15 November 2025
myBCA

Mudahkan Transaksi Cashless Berbasis IoT, BCA Rilis myBCA untuk Smartwatch

15 November 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version