Minggu, 28 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Capai Transaksi Penjualan US$3,5 miliar ShopBack Rebranding Global

25 Juli 2022
in Headline
Reading Time: 2 mins read
Shopback

Shopback Indonesia. (Foto: istimewa)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - ShopBack, platform belanja dan rewards terdepan di Asia Pasifik hari ini mengumumkan peluncuran rebranding global di sepuluh pasar ShopBack di Asia Pasifik, termasuk Indonesia. Langkah rebranding global ShopBack bertujuan untuk mensinergikan beragam fitur, seperti Cashback, Vouchers, Pay, PayLater and Mart.

CEO and Co-Founder ShopBack Henry Chan mengatakan, sebagai negara dengan ekonomi terbesar di Asia Tenggara dan merupakan salah satu pasar ShopBack dengan pertumbuhan tercepat, melalui rebranding ini ShopBack berkomitmen terus memberikan yang terbaik bagi para penggunanya di Indonesia.

“ShopBack ingin memberikan pengalaman berbelanja yang terbaik bagi pengguna. Oleh karena itu, kami bertekad untuk terus mengembangkan jaringan, menambahkan kerja sama dengan partner dan brand di Indonesia, serta membantu partner mendapatkan visibilitas dan mengoptimalkan penjualan, sehingga tercipta ekosistem yang menguntungkan bagi pengguna dan partner,” kata Henry Chan dalam keterangan pers, Senin (25/7/2022).

Baca juga :   Startup dan Ekonomi Digital Indonesia Terus Tumbuh dan Unggul di Kawasan ASEAN

Henry juga mengungkapkan, rebranding global adalah tonggak pencapaian terbaru ShopBack. Perusahaan berhasil mendorong terciptanya transaksi penjualan US$3,5 miliar dari 10.000 merchant di sepanjang tahun 2021, meluncurkan layanan ShopBack Pay di awal tahun, dan meraih US$80 juta dalam putaran pendanaan terbaru di bulan Juni.

“Kami ingin agar saat berbelanja, pengguna bukan hanya mendapatkan barang yang mereka cari, melainkan juga memaksimalkan setiap nilai pembelian, mulai dari mendapatkan info harga terbaik, mendapatkan diskon, kupon, dan juga Cashback,” kata Henry lagi.

Dengan tagline #UntungLewatShopBack, ShopBack akan menyelenggarakan berbagai kegiatan untuk mengapresiasi seluruh pengguna dalam rangka ulang tahun ke-6 di Indonesia. Mulai dari 18-31 Juli 2022, pengguna akan dimanjakan dengan berbagai promo seperti Cashback 2x lipat setiap hari, misi berhadiah dengan total hadiah 10 juta, hingga tiket gratis ke Korea!

Baca juga :   Startup KUPU Peroleh Pendanaan Sebesar US$6 Juta dari AGIF

General Manager ShopBack Indonesia Galuh Kirana mengatakan, ShopBack telah menjadi salah satu mitra afiliasi terpercaya selama enam tahun di Indonesia. “Melalui rebranding ini kami ingin terus memberikan manfaat terbaik bagi pengguna. Mulai dari menyediakan komparasi produk, penawaran terbaik, dan Cashback,” kata Galuh.

“Untuk para partner, kami bangga menjadi mitra afiliasi yang fokus pada efektivitas dan return on investment (ROI). Kami berfokus pada konversi, dan hal inilah yang sangat diapresiasi oleh para partner kami. ShopBack akan terus mengembangkan bisnis dan akan menghadirkan layanan-layanan terbaru lainnya dalam waktu dekat,” tambah Galuh.

Di promo puncak ulang tahun tanggal 25 Juli, ShopBack akan menghadirkan promo tambahan seperti Cashback sampai dengan 66%, Flash Sale 6x seharian, dan misi lainnya dengan bonus hadiah yang tidak kalah menarik.

Baca juga :   Pengguna Dompet Digital Dominasi Pembelanjaan Online

Cashback juga berencana menambah penawaran produk dan memperluas layanan keuangannya untuk lebih banyak pasar dalam beberapa bulan ke depan.

“Cashback sudah menjadi seperti tabungan bagi para pengguna kami. Di awal mungkin terlihat nominalnya kecil, namun jika sedikit demi sedikit dikumpulkan, jumlahnya pun akan terus bertambah dan semakin besar. Cashback dalam bentuk uang ini bersifat liquid dan dapat ditarik kapan saja ke rekening bank atau dapat juga dijadikan pulsa,” pungkas Galuh.

 

STEVY WIDIA

Tags: platform belanja dan rewardsrebranding globalShopBack
Previous Post

Konsorsium Riset IARC Usulkan Program Pengembangan dan Akselerasi AI

Next Post

Dalam Tujuh Tahun, 2700 Properti di 190 Kota Bergabung dengan RedDoorz

Related Posts

Shopback
Headline

Startup Agregator Cashback Ini Beroleh US$80 Juta dalam Putaran Pendanaan Seri F

29 Juni 2022
0
ShopFest 2021
News

Shopback Menuai Sukses di Gelaran ShopFest 2021

29 Desember 2021
0
ekonomi digital
News

ShopBack Rilis Ragam Fitur Untuk Konsumen Pintar Belanja Online

18 Juli 2021
0
Load More
Next Post
RedDoorz

Dalam Tujuh Tahun, 2700 Properti di 190 Kota Bergabung dengan RedDoorz

UNICEF - Nokia

UNICEF dan Nokia Implementasikan Aplikasi Digital Bagi Layanan Masyarakat

Tokopedia Hyperlocal

Hyperlocal, Upaya Tokopedia Dorong Implementasi Digitalisasi Pasar Rakyat

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version