Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Kembangkan Program Afiliasi, Lazada Investasikan US$100 Juta

27 Mei 2025
in Headline
Reading Time: 2 mins read
Lazada

Lazada gelar 6.6 Super Wow Sale. (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Platform eCommerce Lazada mengumumkan investasi tahunan senilai US$100 juta dalam Program Afiliasi Lazada, LazAffiliate. Investasi ini ditujukan untuk mendukung struktur komisi yang lebih baik, insentif berbasis performa, dan berbagai fitur pemberdayaan yang memungkinkan para mitra affiliate memasuki era perdagangan baru yang dipimpin para kreator di seluruh Asia Tenggara.

LazAffiliate adalah program afiliasi unggulan Lazada yang menghubungkan jaringan kreator yang terus berkembang—mulai dari influencer, content creator hingga pembeli sehari-hari yang antusias—dengan brand dan penjual. Dengan memberikan rekomendasi produk yang dipersonalisasi, para mitra affiliate bisa mendapatkan komisi dari setiap penjualan yang berhasil, tanpa batasan jumlah. Program LazAffiliate membuka peluang ke dunia perdagangan berbasis kreator, tanpa persyaratan jumlah followers—cukup bagikan, rekomendasikan, dan hasilkan.

Baca juga :   Kolaborasi Enterpreneur Muda Indonesia & Kolombia Bangun Desa di Maluku

Jared Chan, Head of Regional Affiliate, Lazada Group mengatakan, melalui investasi ini Lazada berkomitmen memberdayakan influencer dan content creator di seluruh Asia Tenggara agar bisa membuka peluang penghasilan baru dan memperbesar pengaruh mereka.

“Melalui investasi ini, kami ingin membangun ekosistem afiliasi yang dinamis, yang tidak hanya mendukung pertumbuhan semangat kewirausahaan, tetapi juga menciptakan koneksi yang lebih otentik antara brand dan konsumen,” kata Jared, dikutip Selasa (27/5/2025).

Program LazAffiliate yang diperbaharui ini memperkenalkan struktur insentif terdepan di industri dan serangkaian fitur canggih yang dirancang untuk memberdayakan para mitra affiliate—mulai dari influencer, content creator, hingga pembeli sehari-hari—untuk memaksimalkan monetisasi di platform dan memperbesar pengaruh yang mereka berikan.

Untuk meningkatkan penghasilan para mitra affiliate, Lazada menjalin kemitraan dengan berbagai brand dan penjual online ternama untuk menghadirkan strategi pemasaran berbasis performa yang efektif dan efisien. Dalam kerja sama ini, Lazada turut berinvestasi dalam: Voucher toko yang didanai Lazada: Sebagai tambahan dari insentif selain komisi afiliasi, untuk mendorong pembelian konsumen; Ekosistem kreator multi-level: Jaringan yang terdiri dari influencer, content creator, dan key opinion consumers (KOC) untuk meningkatkan visibilitas dan penemuan produk.

Baca juga :   Bea Cukai Bersama E-Commerce Berantas Peredaran Barang Palsu dan Bajakan

Hasilnya adalah sistem kerja berbasis performa, dimana brand dan penjual fokus pada investasi yang membawa konversi nyata – membuat kolaborasi dengan para content creator menjadi saluran pendapatan yang terukur, berkelanjutan dan bisa dikembangkan.

Di promo belanja 6.6 yang akan datang, mitra affiliate bisa mendapatkan komisi hingga 36% jika mempromosikan brand partner melalui voucher toko. Terdapat lebih dari 70 brand fesyen dan kecantikan yang telah bekerja sama dengan Lazada untuk turut mendanai komisi dan insentif afiliasi.

 

STEVY WIDIA

Tags: LazadaLazAffiliateProgram afiliasi
Previous Post

East Ventures: Skor Daya Saing Digital Antar Provinsi Naik Jadi 38,8

Next Post

Aplikasi MMID Hadirkan Game Interaktif “Grand Destination Mission”

Related Posts

Lazada Dukung Konsumen Indonesia Cerdas Dalam Berbelanja
News

Lazada Dukung Konsumen Indonesia Cerdas Dalam Berbelanja

9 September 2025
0
Lazada Perkuat Kanal Beauty Enthusiast Dengan Ragam Jenama Parfum
Headline

Lazada Perkuat Kanal Beauty Enthusiast Dengan Ragam Jenama Parfum

9 Agustus 2025
0
Lazada Hadirkan Layanan Berbasis GenAI, Bantu Konsumen Berburu Diskon
Headline

Lazada Hadirkan Layanan Berbasis GenAI, Bantu Konsumen Berburu Diskon

30 Juli 2025
0
Load More
Next Post
aplikasi MMID

Aplikasi MMID Hadirkan Game Interaktif “Grand Destination Mission”

East Ventures

Inisiatif East Ventures Percepat Pemanfaatan Kecerdasan Buatan di Indonesia

Honest Card

Terapkan Akses Kredit Bertahap, Honest Card Catat Penurunan 24% Kasus Gagal Bayar

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version