Kamis, 19 Mei 2022
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result

Agoda Hadirkan Produk Baru Untuk Promosikan Perjalanan Domestik

28 Mei 2021
in News
Reading Time: 2 mins read
Agoda.com

Logo Agoda (Foto: Istimewa)

youngster.id - Berdasarkan survei pelanggan Agoda, salah satu faktor yang menentukan keputusan pelanggan dalam memilih hotel adalah adanya keuntungan tambahan yang diperoleh, seperti upgrade kamar gratis dan check-in awal. Ini merupakan faktor penting kedua setelah harga.

Hal ini mendorong platform perjalanan digital Agoda meluncurkan Agoda Special Offers (ASO) secara global. Ini adalah produk terbaru yang dikembangkan dengan inisiatif GoLocal untuk mempromosikan perjalanan domestik.

Enric Casals, Regional Director Southeast Asia and Oceania, Agoda mengatakan, setahun terakhir, wisatawan mulai kembali menjelajahi pasar domestik, dengan tetap tinggal di wilayah lokal, dan kebanyakan menginap di tempat dan hotel yang sudah mereka kenal. Namun, baru-baru ini terlihat pertumbuhan angka wisatawan yang sangat menyukai perawatan diri, memanjakan diri sendiri dan mendapatkan kesenangan, semata-mata karena mereka berhak mendapatkannya.

Baca juga :   Gaet Milenial, First Media Gelar Festival Musik dan Olahraga

“Para wisatawan ini terbiasa dengan penawaran dan memiliki ekspektasi tinggi. Mereka ingin membandingkan berbagai akomodasi di satu tempat, dan disinilah kami menghadirkan produk Agoda Special Offers,” kata Enric dalam keterangan pers, Jumat (28/5/2021).

Produk Agoda Special Offers ini didukung dengan landing page khusus di sepuluh pasar, dan lebih dari 1.700 hotel yang siap memenuhi keinginan pelanggan untuk mendapatkan keuntungan ekstra saat mereka menginap.

“Dengan menyediakan lebih banyak benefit yang dicari pelanggan, hotel-hotel bisa mendapatkan tingkat kepuasan pelanggan yang lebih besar, tamu membelanjakan uang lebih banyak di property hotel dengan menggunakan lebih banyak fasilitas. Dengan peluncuran Agoda Special Offers, kami harap bisa membantu mitra terhubung dengan masyarakat yang lebih luas dan mendorong lebih banyak pemesanan dengan memberikan apa yang dicari pelanggan,” papar Enric.

Baca juga :   RasakanPengalaman Check-In ke Masa Depan di Hotel Digital Ini

Menurut dia, kampanye pemasaran komprehensif Agoda untuk mendukung peluncuran ASO akan memastikan para mitra menikmati eksposur dan click-through yang lebih tinggi. Dengan landing page khusus yang menampilkan paket penawaran spesial di desktop dan telepon genggam, pelanggan bisa dengan mudah mengakses dan menelusuri berbagai penawaran yang sesuai dengan kebutuhan perjalanan mereka.

Akomodasi yang tergabung dengan Agoda Special Offers juga akan didukung oleh optimasi di berbagai channel pemasaran, seperti pemasaran lewat email, public relations dan media sosial.

“Mitra hotel sekarang dapat dengan mudah menawarkan manfaat lebih ini di Agoda, serta memanfaatkan jangkauan global platformnya dalam memperkuat promosi untuk menjangkau pelanggan setia Agoda yang lebih luas,” pungkas Enric.

Baca juga :   Agoda Meluncurkan Kampanye “Vaxxed To Go” Untuk Menarik Minat Berwisata Kembali

 

STEVY WIDIA

Tags: AgodaAgoda Spesial Offers (ASO)GoLocalperjalanan domestik
Previous Post

CARRO Hadirkan Seri Showroom Digital Bagi Konsumen Indonesia

Next Post

Flip Luncurkan Fitur Remitansi Yang Murah dan Cepat

Related Posts

Jam tangan Totem
News

Timex dan ORBITGear Berkolaborasi Ciptakan Jam Tangan “TOTEM” Edisi Terbatas

19 Mei 2022
0
Irzan Raditya
News

Implementasi Teknologi AICX Bisnis Kata.ai Tumbuh 80%

19 Mei 2022
0
McD
News

McDonalds Indonesia Tingkatkan Teknologi dan Perawatan Untuk Ayam Konsumsi

19 Mei 2022
0
Load More
Next Post
Flip

Flip Luncurkan Fitur Remitansi Yang Murah dan Cepat

Emas

Permudah Investasi, DANA Hadirkan Notifikasi Harga Emas

Telkomsel Gandeng Spotify Buka Akses 50 Juta Lagu

Spotify Beri Gratis Langganan Premium Buat Pengguna

Discussion about this post

Berita Terbaru

Jam tangan Totem

Timex dan ORBITGear Berkolaborasi Ciptakan Jam Tangan “TOTEM” Edisi Terbatas

19 Mei 2022
0
indodana paylater

Optimalkan BNPL Lebih Luas Ke Masyarakat, Indodana Gandeng BimoPay

19 Mei 2022
0
Irzan Raditya

Implementasi Teknologi AICX Bisnis Kata.ai Tumbuh 80%

19 Mei 2022
0
McD

McDonalds Indonesia Tingkatkan Teknologi dan Perawatan Untuk Ayam Konsumsi

19 Mei 2022
0
Timnas Free Fire Indonesia

Garena Beri Apresiasi Hingga Rp 1 Miliar Bagi Timnas Free Fire Indonesia Peraih Medali Di SEA Games 2021

19 Mei 2022
0
Huawei Freebuds SE

Perangkat TWS Ini Dukung Aktivitas Multitasking di Kelas Entry Level

19 Mei 2022
0
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
Copyright © 2022 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community

Copyright © 2022 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

Add youngster.id to your Homescreen!

Add
Go to mobile version