Senin, 17 November 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Agoda Meluncurkan Kampanye “Vaxxed To Go” Untuk Menarik Minat Berwisata Kembali

8 Oktober 2021
in News
Reading Time: 2 mins read
Agoda Meluncurkan Kampanye “Vaxxed To Go” Untuk Menarik Minat Berwisata Kembali

Pantai Bira di Tanjung Bira, Sulawesi Selatan tujuan wisata yang ramaih dibahas di media sosial. (Foto: Agoda/AymanSusan)to,

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Platform perjalanan digital Agoda meluncurkan kampanye terbarunya “Vaxxed to Go.” Melalui kampanye ini, Agoda berharap bisa mendukung program vaksinasi nasional, serta mendorong para pelaku industri perjalanan dan perhotelan untuk bersama-sama membantu pemerintah Indonesia membuka kembali perjalanan wisata dengan aman.

Senior Country Director Agoda Indonesia Gede Gunawan mengatakan, setelah berbulan-bulan membatasi perjalanan, orang Indonesia tidak diragukan lagi ingin kembali bepergian karena menilai situasi saat ini sudah lebih aman. Menurut survei Agoda bertajuk Travel in 2021 yang dirilis baru-baru ini, orang Indonesia adalah yang paling sedikit kemungkinannya di antara negara Asia untuk membelanjakan uang secara berlebih untuk akomodasi.

“Dengan kampanye Vaxxed to Go yang memberikan penawaran eksklusif bagi wisatawan yang sudah divaksinasi, Agoda ingin membantu orang Indonesia merasa aman dan percaya diri untuk bepergian lagi sambil mendapatkan diskon yang bagus,”  kata Gunawan dalam siaran pers, Jumat (8/10/2021).

Baca juga :   Perjalanan Domestik Masih Menjadi Pilihan Destinasi Teratas

Dengan kampanye “Vaxxed To Go”, Agoda menawarkan paket spesial bagi para wisatawan yang sudah divaksinasi dengan diskon hingga 15%. Tak hanya itu, mitra hotel dapat menawarkan potongan harga kepada wisatawan yang sudah mendapat vaksinasi lengkap. Sementara mitra hotel yang berpartisipasi akan muncul di berbagai produk dan touchpoint pemasaran Agoda, termasuk media sosial, promosi spanduk, email pelanggan, dan iklan pop-up. Pelanggan juga bisa melihat paket-paket “Vaxxed to Go” yang cocok untuk mereka melalui landing page khusus,  seperti hotel dengan fitur Hygiene Plus.

Selain itu, sebagai bagian dari kampanye Vaxxed to Go di Indonesia, Agoda juga akan mendukung komunitas yang terkena dampak COVID-19 melalui kemitraan dengan Scholars of Sustenance. Kemitraan ini diharapkan dapat menyediakan hingga 5.000 paket bahan makanan pokok (sembako) yang setara dengan 200.000 makanan untuk sekitar 40.000 orang di beberapa komunitas yang paling terdampak di Bali dan Jawa. Agoda juga berencana melibatkan rekan-rekan di Indonesia dalam membantu pendistribusian paket tersebut.

Baca juga :   UNIQLO Berkolaborasi Dengan 5 Seniman Lokal Luncurkan UTme di Bali

“Inisiatif bersama seperti “Vaxxed to Go” dengan mitra akomodasi kami adalah bagian dari upaya Agoda untuk memulai pemulihan sektor perjalanan dan perhotelan di Indonesia. Kita semua terkena dampak COVID-19, bahkan beberapa orang harus berjuang untuk makanan sehari-hari mereka. Sebagai platform digital global yang memiliki komitmen terhadap Indonesia, Agoda bermitra dengan Scholars of Sustenance sebagai bagian dari kegiatan CSR berkelanjutan kami dan dukungan untuk komunitas tempat kami tinggal dan bekerja, untuk menyumbangkan dan mendistribusikan paket makanan bagi mereka yang kurang mampu di wilayah Bali dan Jawa,” ucap Gunawan.

 

STEVY WIDIA

 

Tags: Agodaindustri perjalananpariwisataVaxxed to Go
Previous Post

13 Startup Ikut Business Matchmaking dan Mentoring Program HUB.ID

Next Post

Telkom dan ITDC Siap Dukung Digitalisasi Mandalika Jadi Destinasi Wisata Kelas Dunia

Related Posts

Indosat Gelar Kelas AI Engineer Gratis di IDCamp 2025
Analyze

Pengembang Indonesia Paling Progresif Dalam Pemanfaatan AI di Asia Tenggara

7 November 2025
0
Minat Wisata di Indonesia Meningkat, Agoda Gandeng Archipelago International
News

Minat Wisata di Indonesia Meningkat, Agoda Gandeng Archipelago International

5 November 2025
0
Borobudur
News

Wisata Kebugaran dan Holistik Punya Potensi Jadi Destinasi Unggulan Indonesia

22 Oktober 2025
0
Load More
Next Post
Digitalisasi Mandalika

Telkom dan ITDC Siap Dukung Digitalisasi Mandalika Jadi Destinasi Wisata Kelas Dunia

Brio Virtual Drift Challenge 2

Honda Dan Anantarupa Studios Kembali Gelar Kompetisi BVDC 2

penyetan cok

Restoran Ini Sajikan Inovasi Sambal Khas Nusantara

Discussion about this post

Recent Updates

Laba SeaBank Kuartal III-2025 Tembus Rp408 Miliar

Laba SeaBank Kuartal III-2025 Tembus Rp408 Miliar

15 November 2025
Sulianto Indria Putra, Pemuda Beraset Rp 100 Miliar Yang Ingin Berbagi Ilmu

Sulianto Indria Putra, Pemuda Beraset Rp 100 Miliar Yang Ingin Berbagi Ilmu

15 November 2025
Pemenang Hackathon 2025 Hadirkan Solusi Inovatif Untuk Diterapkan di Dunia Nyata

Pemenang Hackathon 2025 Hadirkan Solusi Inovatif Untuk Diterapkan di Dunia Nyata

15 November 2025
myBCA

Mudahkan Transaksi Cashless Berbasis IoT, BCA Rilis myBCA untuk Smartwatch

15 November 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Laba SeaBank Kuartal III-2025 Tembus Rp408 Miliar

Laba SeaBank Kuartal III-2025 Tembus Rp408 Miliar

15 November 2025
Sulianto Indria Putra, Pemuda Beraset Rp 100 Miliar Yang Ingin Berbagi Ilmu

Sulianto Indria Putra, Pemuda Beraset Rp 100 Miliar Yang Ingin Berbagi Ilmu

15 November 2025
Pemenang Hackathon 2025 Hadirkan Solusi Inovatif Untuk Diterapkan di Dunia Nyata

Pemenang Hackathon 2025 Hadirkan Solusi Inovatif Untuk Diterapkan di Dunia Nyata

15 November 2025
myBCA

Mudahkan Transaksi Cashless Berbasis IoT, BCA Rilis myBCA untuk Smartwatch

15 November 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version