Rabu, 3 Maret 2021
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result

BTS dan BLACKPINK Jadi Brand Ambassador Tokopedia

26 Januari 2021
in News
Reading Time: 1min read
0
Shopee Boyong BLACKPINK Ke Indonesia

Girlband BLACKPIN. (Foto: istimewa/youngster.id)

Tokopedia mengumumkan penunjukan dua mega bintang global asal Korea Selatan, BTS dan BLACKPINK, sebagai Brand Ambassador Tokopedia.

Vice President Tokopedia, Kevin Mintaraga mengatakan, Tokopedia sangat mengapresiasi semangat BTS dan BLACKPINK dalam berkarya sekaligus menyebarkan pesan positif kepada masyarakat dunia.

“Kami percaya kolaborasi antara Tokopedia dengan BTS dan BLACKPINK bisa lebih membawa nama Indonesia ke panggung global,” kata Kevin dalam keterangan pers, Selasa (26/1/2021).

Sebelumnya, Tokopedia berkolaborasi dengan BTS sejak 2019 dan disambut antusiasme luar biasa. BTS, yang dinaungi Big Hit Entertainment, terdiri dari tujuh anggota, yaitu RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V dan Jung Kook, sukses mendunia dengan berbagai prestasi, salah satunya meraih nominasi Grammy.

Dalam kesempatan yang sama, terpilihnya BLACKPINK sebagai Brand Ambassador Tokopedia tidak terlepas dari pengaruh kuat para anggotanya, yaitu JISOO, JENNIE, ROSÉ dan LISA, di industri musik. Bahkan penampilan grup, yang dinaungi YG Entertainment, di acara Tokopedia Waktu Indonesia Belanja (WIB) TV Show November 2020 lalu juga menarik perhatian penggemar di seluruh dunia.

Tokopedia berharap kolaborasi dengan BTS dan BLACKPINK dapat mendorong masyarakat Indonesia untuk terus berjuang mewujudkan mimpi tidak terkecuali di tengah pandemi.

“Walau menghadapi berbagai keterbatasan dan tantangan selama perjalanan, kami tidak pernah berhenti bermimpi dan mewujudkannya. Tokopedia pun bersama para mitra strategis akan terus berkomitmen #SelaluAdaSelaluBisa mempermudah masyarakat bertahan dengan perkembangan era,” tutup Kevin.

 

STEVY WIDIA

 

Tags: Blackpinkbrand ambassador TokopediaBTSTokopedia

Berita Terbaru

Investree Resmi Beroperasi di Thailand, Tetap Fokus Pembiayaan  Bagi UKM

Investree Resmi Beroperasi di Thailand, Tetap Fokus Pembiayaan Bagi UKM

3 Maret 2021
0
HappyFresh Gelar Hari Grocery Online Nasional 2020

OVO Kolaborasi dengan HappyFresh Dukung Pengguna Berbelanja dari Rumah Saja

3 Maret 2021
0
SEED Award 2021, Penghargaan Untuk Wirausaha Berdampak Positif Terhadap Lingkungan

SEED Award 2021, Penghargaan Untuk Wirausaha Berdampak Positif Terhadap Lingkungan

3 Maret 2021
0
Sinergi Telkom dan BPH Migas Hadirkan Digitalisasi di Sektor Hilir Untuk Pengawasan Distribusi BBM dan Gas Bumi

Sinergi Telkom dan BPH Migas Hadirkan Digitalisasi di Sektor Hilir Untuk Pengawasan Distribusi BBM dan Gas Bumi

3 Maret 2021
0
Jovee, Aplikasi Edukasi Gaya Hidup Sehat

Layanan Kesehatan Digital Meningkat Tajam di Tengah Pandemi

3 Maret 2021
0
Telkomsel Gandeng ShopeePay Untuk Dukung Rekreasi Digital

Meski “Anak Baru” ShopeePay Pimpin Pertumbuhan Dompet Digital Q1 2021

3 Maret 2021
0
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
© 2016 - 2021 youngster.id
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

© 2020 Youngster.id

Add youngster.id to your Homescreen!

Add