Gojek Kerja Sama dengan Trans-Cab di Singapura

Tim Gojek Singapura dan DBS. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Gojek tengah mengembangkan bisnis di Singapura. Untuk itu, perusahaan layanan on-demand ini menjalin kerja sama dengan perusahaan taksi lokal Trans-Cab. Kolaborasi ini melibatkan lebih dari 3 ribu pengemudi Trans-Cab yang akan mendapat akses pemesanan melalui alikasi Gojek.

Sebelumnya, kedua perusahaan juga melakukan hal serupa pada Mei lalu. Melalui anak usahanya, Trans-Leasing, Trans-Cab bekerja sama di bidang persewaan kendaraan dengan Gojek.

Co-CEO Gojek Andre Soelistyo mengatakan perusahaannya telah menyelesaikan 30 juta perjalanan di Negeri Singa sejak meluncur perdana setahun lalu. “Ini tonggak penting yang tidak akan mungkin terjadi tanpa dukungan dari mitra pengemudi, pelanggan, dan semua orang di tim Gojek Singapura,” katanya seperti dikutip dari Tech in Asia, Sabtu (30/11/2019).

Andre menjelaskan Gojek sedang mencari layanan dan fitur baru untuk para penggunanya di Singapura. Beberapa pilihan yang ditawarkan, yaitu fitur transportasi dengan memilih jenis kendaraan.

Sementara itu CEO Trans-Cab Teo Kiang Ang menyambut baik kerja sama ini. “Kami juga menjajaki manfaat baru bagi mitra pengemudi, termasuk tarif listrik khusus dari Singapore Union Energy (induk usaha Trans-Cab),” katanya.

Baca juga :   Aplikasi Kredit Digital Indonesia Ini Jadi Feature App Google Play

Gojek juga telah berekspansi ke Thailand. Dan tengah berjuang untuk masuk ke Filipina dan Malaysia.

STEVY WIDIA