Kamis, 13 November 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

OVO Gelar Program Shoptakuler Hebohmas 12.12

8 Desember 2021
in News
Reading Time: 2 mins read
aplikasi OVO

OVO Naikkan Limit Transaksi Pengguna OVO Premier Hingga Rp40 Juta per Bulan (Foto: Istimewa)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Sebagai bentuk apresiasi bagi kepercayaan para pengguna setia OVO selama ini, dan dalam rangka momen selebrasi Hari Belanja Online yang jatuh setiap tanggal 12 Desember, OVO menggelar program Shoptakuler Hebohmas 12.12.

Kampanye Shoptakuler Hebohmas 12.12 ini menggandeng ratusan mitra dan juga beragam platform e-commerce, termasuk Bukalapak serta JD.ID sebagai mitra terbaru OVO.

Harumi Supit, Head of Corporate Communications OVO mengatakan, kampanye Shoptakuler Hebohmas 12.12 adalah bentuk ungkapan terima kasih OVO bagi para pengguna di penghujung tahun, di mana OVO pada usia 4 tahun ini sudah mendapat dukungan masyarakat hingga menjadi platform pembayaran digital pilihan.

“Selain itu, kami juga berterima kasih kepada semua mitra yang ikut meramaikan kampanye ini, sehingga pengguna OVO dapat merasakan manfaat lebih di begitu banyak platform dan merchant, baik untuk transaksi online maupun offline,” ujar Harumi Supit dalam keterangan tertulisnya Rabu (8/12/2021).

Baca juga :   Ini Beragam Program Promo dan Diskon Pada Harbolnas 11.11

Selanjutnya para pengguna OVO yang melakukan pembelian di mitra OVO juga berkesempatan memenangkan hadiah istimewa berupa emas. Shoptakuler Hebohmas 12.12 sendiri menggambarkan 12gr emas bagi 12 pemenang undian setiap harinya selama masa kampanye, dengan total 144 total pemenang.

Kampanye apresiasi Shoptakuler Hebohmas 12.12 akan dimulai pada 12 Desember 2021 dan berakhir pada 23 Desember 2021. Di saat yang bersamaan, pengguna OVO juga dapat menikmati diskon dan promo menarik di berbagai merchant online maupun offline, termasuk juga untuk transportasi dan pesan antar makanan serta kebutuhan sehari-hari di ekosistem Grab.

“Kami selalu berupaya memberikan layanan terbaik bagi seluruh pengguna JD.ID, termasuk memberikan cakupan pilihan pembayaran yang lebih luas. Kehadiran OVO sebagai salah satu opsi pembayaran di platform JD.ID akan semakin memudahkan pengguna. Kami juga turut senang dapat ikut berpartisipasi dalam kampanye Shoptakuler Hebohmas 12.12 yang digelar OVO sebagai bentuk apresiasi bagi masyarakat Indonesia ini,” sambung Leo Haryono, Chief Marketing Officer (CMO) JD.ID.

Memasuki akhir tahun 2021 ini, OVO hadir sebagai metode pembayaran terbaru Bukalapak dan JD.ID. Selain itu, OVO juga telah menjalin kerjasama dengan berbagai platform e-commerce terkemuka lainnya seperti Blibli, Bhinneka.com, Lazada, Sayurbox, Sociolla, Tiket.com, Zalora dan masih banyak lagi.

Baca juga :   Presiden Instruksikan Percepat Digitalisasi UMKM

“Harapan kami, hadirnya OVO sebagai platform pembayaran dapat terus mendukung masyarakat maupun pemain di ekosistem digital Indonesia untuk semakin maju dan berkembang, sekaligus meningkatkan sinergi online-offline dan mendorong kolaborasi antara semua pihak demi perluasan ekosistem bagi masyarakat Indonesia,” tutup Harumi.

 

FAHRUL ANWAR

Tags: ekosistem digitalOVOShoptakuler Hebohmas 12.12
Previous Post

Dukung Pertumbuhan Layanan Digital, VisioNet Luncurkan Layanan Omnichannel Contact Center

Next Post

ITDRI Gelar Festival Menuju Kemandirian Teknologi Digital

Related Posts

Grab x QRIS
News

Permudah Transaksi, Grab Resmi Integrasikan QRIS untuk Layanan On-Demand

7 November 2025
0
Grup GoTo
Headline

Didukung Efisiensi dan AI, Pertama Kalinya Laba Operasional Kuartalan GoTo Melampaui Target

30 Oktober 2025
0
GEBUK JUDOL RONDE 2
News

Kumpulkan 11 Ribu Laporan, OVO Kembali Gelar GEBUK JUDOL Ronde 2

4 Agustus 2025
0
Load More
Next Post
ITDRI Gelar Festival Menuju Kemandirian Teknologi Digital

ITDRI Gelar Festival Menuju Kemandirian Teknologi Digital

Customer Service

Layanan Pelanggan di Indonesia Tidak Memuaskan

Graph Technology

Teknologi Graph Akan Menjadi Tren di Dunia Digital?

Discussion about this post

Recent Updates

ekonomi digital

Ekonomi Digital Asia Tenggara Akan Tembus US$300 Miliar GMV, E-Commerce Jadi Penyumbang Terbesar

13 November 2025
Lost in Candyland, Perayaan Kreativitas 300 Penari Balet Anak

Lost in Candyland, Perayaan Kreativitas 300 Penari Balet Anak

13 November 2025
AI-RAN Research Center Dorong Inovasi Mobile AI dan Pertumbuhan Digital Indonesia

AI-RAN Research Center Dorong Inovasi Mobile AI dan Pertumbuhan Digital Indonesia

13 November 2025
LazMall Dorong Performa Positif Lazada Pada Festival Belanja 11.11

LazMall Dorong Performa Positif Lazada Pada Festival Belanja 11.11

13 November 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
ekonomi digital

Ekonomi Digital Asia Tenggara Akan Tembus US$300 Miliar GMV, E-Commerce Jadi Penyumbang Terbesar

13 November 2025
Lost in Candyland, Perayaan Kreativitas 300 Penari Balet Anak

Lost in Candyland, Perayaan Kreativitas 300 Penari Balet Anak

13 November 2025
AI-RAN Research Center Dorong Inovasi Mobile AI dan Pertumbuhan Digital Indonesia

AI-RAN Research Center Dorong Inovasi Mobile AI dan Pertumbuhan Digital Indonesia

13 November 2025
LazMall Dorong Performa Positif Lazada Pada Festival Belanja 11.11

LazMall Dorong Performa Positif Lazada Pada Festival Belanja 11.11

13 November 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version