Sabtu, 1 April 2023
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result

Cristiano Ronaldo Jadi Brand Ambassador Shopee

15 Agustus 2019
in Headline, News
Reading Time: 2 mins read
Cristiano Ronaldo Jadi Brand Ambassador Shopee

Cristiano Ronaldo, Ikon Sepakbola Dunia; Chris Feng, Chief Executive Officer Shopee. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Ikon sepakbola dunia, Cristiano Ronaldo menjadi brand ambassador Shopee Internasional. Cristiano Ronaldo akan bekerja sama dengan Shopee dalam menghadirkan berbagai inisiatif untuk merangkul dan menginspirasi masyarakat, dimulai dengan kampanye belanja tahunan dari Shopee, 9.9 Super Shopping Day.

“Kami senang mengumumkan kolaborasi Shopee dengan Cristiano Ronaldo, salah satu atlet terbaik sepanjang masa. Cristiano Ronaldo menjadi sosok yang menginspirasi banyak orang, dan dedikasinya terhadap dunia sepakbola sejalan dengan komitmen kami kepada para pengguna Shopee, kami berharap dapat terus menciptakan dampak positif ke seluruh negara tempat kami beroperasi,” kata Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia pada media, Rabu (14/8/2019) di The Tribrata, Jakarta.

Baca juga :   3 Tipe Online Shopper

Menut dia, pemilihan Ronaldo ini melihat bahwa sepakbola merupakan olahraga dan entertainment terbesar di seluruh dunia. Sehingga pemilihan brand ambassador ini tepat dan sesuai dengan visi Shopee menjadi inspirasi bagi banyak orang. Terpilihnya Ronald sebagai brand ambassador ini sekaligus menggantikan girlband Korea Selatan Black Pink.

Handhika juga mengungkapkan, untuk yang pertama di Asia Tenggara dan Taiwan, penggemar dapat lebih dekat dengan Ronaldo melalui konten eksklusif hanya di Shopee Live. “Nanti para penggemar akan dapat berintraksi langsung dengan Ronaldo,” ujarnya.

Perkenalan Ronaldo sebagai brand ambassador terbaru Shopee sejalan dengan kembalinya kampanye belanja tahunan dari Shopee, 9.9 Super Shopping Day. Di Indonesia, 9.9 Super Shopping Day akan berlangsung dari 16 Agustus hingga 9 September 2019. Ada banyak tawaran menarik, diantaranya semua Produk 9.9 Gratis Ongkir Minimum Belanja Rp 0: Pengguna dapat menikmati pengiriman secara gratis minimum belanja Rp 0 di Shopee selama kampanye 9.9 Super Shopping Day.

Baca juga :   Sage Siap Bantu Transformasi Digital UKM Indonesia

Rezki Yanuar Country Brand Manager Shopee Indonesia mengungkapkan, kampanye ini juga menghadirkan 9.9 Super Flash Sale hingga 8x setiap Rabu. “Pengguna dapat menikmati berbagai pilihan produk dengan harga terbaik melalui Super Flash Sale hingga 8x setiap hari Rabu selama kampanye 9.9 Super Shopping Day,” ujarnya.

Selain itu, dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus, pengguna berkesempatan mendatangkan voucher cashback hingga Rp 2 Juta pada 16 – 17 Agustus. Pengguna dapat menikmati promo menarik selama sesi Super Brand Day seperti Super Brand Day Gramedia pada 22 Agustus dan Super Brand Day JBL pada 29 Agustus.

“Shopee bekerja sama dengan J&T Express untuk memberikan pengguna kecepatan dan kenyamanan dalam berbelanja online selama 9.9 Super Shopping Day,” pungkas Rezki.

Baca juga :   Shopee Gandeng Pemda Jabar Bangun Fasilitas UMKM Ekspor di Bandung

 

STEVY WIDIA

Tags: Cristiano RonaldoShopeeShopee 9.9 Super Shopping Day
Previous Post

EEC 2019 : Dorong Kesiapan UMKM Adopsi Teknologi Digital

Next Post

Laporan iPrice: GoPay Raih Pengguna Bulanan Tertinggi di Indonesia

Related Posts

Pertamina NRE-Unpad
News

Kenali 8 Kompetensi Kesiapan Karier Profesional

31 Maret 2023
0
Mandiri Capital Pimpin Pendanaan Investasi Startup
Headline

Amartha Digitalisasi Desa lewat Program Kemitraan Agen AmarthaOne di Jawa Tengah

31 Maret 2023
0
Free Fire Booyah Ramadan
news

Free Fire Gandeng Habib Ja’far, Ajak Mabar Sambil Tak Lupakan Ibadah Ramadan

31 Maret 2023
0
Load More
Next Post
gopay

Laporan iPrice: GoPay Raih Pengguna Bulanan Tertinggi di Indonesia

Indonesia Great Sale 2019 Pesta Diskon Mall Se-Indonesia

Indonesia Great Sale 2019 Pesta Diskon Mall Se-Indonesia

Indodax

Indodax Siapkan ISO Untuk Daftar ke BAPPEBTI

Discussion about this post

Berita Terbaru

Pertamina NRE-Unpad

Kenali 8 Kompetensi Kesiapan Karier Profesional

31 Maret 2023
0
Mandiri Capital Pimpin Pendanaan Investasi Startup

Amartha Digitalisasi Desa lewat Program Kemitraan Agen AmarthaOne di Jawa Tengah

31 Maret 2023
0
Free Fire Booyah Ramadan

Free Fire Gandeng Habib Ja’far, Ajak Mabar Sambil Tak Lupakan Ibadah Ramadan

31 Maret 2023
0
KoinWorks Impact Report.

KoinWorks Impact Report Fokus Pada ESG dan Pengembangan Ekonomi Berkelanjutan yang Inklusif

31 Maret 2023
0
Huawei OpenLab 3.0 Asia Pacific

Huawei OpenLab 3.0 Asia Pasifik, Jadi Platform Teknologi, Talenta dan Kemitraan Inovasi

31 Maret 2023
0
Co-Founders Social Bread

Social Bread Peroleh Rp6 Miliar dalam Putaran Pendanaan Awal

31 Maret 2023
0
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
Copyright © 2016 - 2023 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community

Copyright © 2016 - 2023 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

Add youngster.id to your Homescreen!

Add
Go to mobile version