Senin, 15 Agustus 2022
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result

Donasi Bersama OVO, Tokopedia dan Grab Raih Rp5 M

28 Mei 2019
in News
Reading Time: 1 min read
Kolaborasi OVO, Tokopedia, dan Grab Galang Donasi Digital

Program Patungan Untuk Berbagi THR dari OVO, Grab dan Tokopedia. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - OVO bersama dengan Tokopedia dan Grab menghadirkan Festival Patungan Untuk Berbagi di 8 kota di Indonesia, yang menampilkan berbagai merchant dan hiburan bagi para pengunjung untuk menikmati perayaan Ramadan. Di Jakarta, festival ini diadakan pada 25 – 26 Mei 2019 di Parkir Selatan, Senayan.

Dalam acara ini, tiga ekosistem digital tersebut telah mengumpulkan lebih Rp5 miliar bagi pendidikan anak-anak yatim, piatu, dan kurang mampu melalui gelombang donasi pertama program “Patungan Untuk Berbagi”.

Direktur, OVO, Harianto Gunawan mengatakan, OVO percaya bahwa pendidikan merupakan kunci masa depan yang lebih baik, dan kita semua memiliki tanggung jawab untuk memberikan kesempatan setara memperoleh pendidikan yang layak bagi generasi penerus, terlepas dari tantangan ekonomi. 

Baca juga :   Tokopedia Catatkan 200 Ribu Mitra

“Melalui Festival Patungan Untuk Berbagi, kami menghidupkan semangat untuk bersatu padu demi pendidikan berkelanjutan bagi anak-anak yatim dan piatu. Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan pemerintah, seiring dengan berlangsungnya acara ini secara serentak di beberapa kota besar di Indonesia,” paparnya.

Dalam laporan perusahaan keuangan asal Amerika Serikat, Morgan Stanley memperkirakan nominal dana mengendap dalam ekosistem pembayaran digital Indonesia dapat mencapai US$50 milliar. 

Temuan yang dilansir oleh Morgan Stanley pada awal 2019 ini, lebih jauh menampilkan bahwa OVO adalah dompet digital utama bagi 73% responden di 8 kota besar, antara lain Jakarta, Surabaya dan Makassar.

STEVY WIDIA

Tags: GrabOVOTokopedia

Related Posts

AKG Games
News

Mobile Game “Legends of Chronos” Siap Dirilis

13 Agustus 2022
0
GudangAda Gandeng Pemkot Tangsel dan Kitabisa Salurkan Modal untuk UMKM Warung
News

GudangAda Beri Edukasi Pedagang Tradisional Hingga Layanan Digital Terintegrasi

13 Agustus 2022
0
RedDoorz x Agoda
News

Agoda Bukakan Pintu RedDoorz Untuk 1,5 juta Tamu

13 Agustus 2022
0
Load More

Berita Terbaru

Jual Beli Emas Online Semakin Marak

Tiga Langkah untuk Tingkatkan Keterlibatan Perempuan Di Sektor Fintech

14 Agustus 2022
0
TikTok Shop For Your Fashion

TikTok Shop For Your Fashion Khusus untuk Brand Fashion Lokal Indonesia

14 Agustus 2022
0
Wakatobi

6 Tren Pariwisata Pasca-Pandemi dan Peluang Bisnis yang Bisa Ditawarkan

14 Agustus 2022
0
Jaringan Data 4G XL Jangkau 450 Kota

Tips Amankan Data Pribadi saat Menggunakan Media Sosial

14 Agustus 2022
0
The Dewi Kintamani

Mau Healing ke Bali? Ini Beberapa Hotel yang Bisa Dipertimbangkan

14 Agustus 2022
0
AKG Games

Mobile Game “Legends of Chronos” Siap Dirilis

13 Agustus 2022
0
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
Copyright © 2022 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community

Copyright © 2022 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

Add youngster.id to your Homescreen!

Add
Go to mobile version