Sabtu, 6 Maret 2021
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result

Ikuti Perubahan Perilaku Konsumen, Home Credit Hadirkan Layanan BayarNanti

28 Januari 2021
in News
Reading Time: 2min read
0
Allianz Indonesia dan Home Credit Indonesia Luncurkan Proteksi Gadget

Sinergi antara Allianz Utama Indonesia dengan Home Credit Indonesia. (Foto: istimewa/youngster.id)

Kian masifnya penggunaan teknologi digital telah mendorong perubahan perilaku konsumen dalam berbelanja. Menyadari hal itu, Home Credit Indonesia memperkenalkan produk baru yang bernama Home Credit BayarNanti. Layanan paylater tersebut memungkinkan para pelanggan untuk bisa berbelanja setiap hari kapanpun mereka butuhkan dan #BayarNanti dengan angsuran bulanan yang mudah.

Direktur Marketing & Strategy Home Credit Indonesia Moin Uddin mengatakan bahwa peluncuran Home Credit BayarNanti semakin menegaskan kembali misi dan visi perusahaan untuk menjadi shopping partner yang inklusif, mudah, terpercaya, dan terjangkau.

“Perusahaan terus berinovasi menawarkan layanan pembayaran non-tunai atau cashless yang dikombinasikan dengan batasan pembiayaan yang kompetitif. Untuk mendukung kebijakan pemerintah yang mengarah pada cashless society, Home Credit – melalui produk paylater #BayarNanti ini – berkomitmen untuk memberikan fleksibilitas dan kenyamanan dalam pengalaman belanja sehari-sehari di berbagai lapisan masyarakat,” kata Moin, dalam keterangan resmi Kamis (28/1/2021).

Home Credit BayarNanti merupakan merek dagang produk yang diperkenalkan ke pasar melalui kerja sama dengan KasPro sebagai pemilik izin E-Money dan QRIS dari Bank Indonesia. Produk paylater ini bisa digunakan oleh pelanggan di toko-toko atau merchant yang memiliki kode QRIS.

Moin menjelaskan sejumlah manfaat yang diberikan oleh Home Credit BayarNanti. Pertama, proses pengajuan yang sangat mudah dan persetujuan batasan limit yang cepat. Pelanggan dapat mengajukan produk paylater BayarNanti ini di toko retail atau secara online tanpa harus mengisi banyak data. Asalkan pelanggan memberikan izin atau persetujuan kepada Home Credit, Voila! Data-data yang dibutuhkan akan dengan mudah diperoleh dalam ruang digital.

Kedua, seamless atau proses transaksi di merchant berjalan dengan lancar karena bisa dilakukan langsung dari aplikasi My Home Credit. Kapanpun pelanggan ingin berbelanja, mereka hanya cukup scan kode QRIS yang saat ini tersedia di 5 juta toko pedagang atau merchant di seluruh Indonesia, dan tentunya jumlahnya akan terus bertambah.

Ketiga, Home Credit BayarNanti juga sangat fleksibel karena pelanggan dapat memilih dari sejumlah pilihan cicilan yang ditawarkan, yakni mulai dari 1 bulan hingga 9 bulan.

Keempat, Home Credit BayarNanti juga memberikan berbagai penawaran menarik. Belanja dengan menggunakan BayarNanti tidak dikenakan biaya transaksi dan dapat digunakan dengan minimal transaksi Rp10.000. Dengan kata lain, pelanggan benar-benar bisa menggunakannya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Sejak diluncurkan pada 17 Desember 2020, layanan Home Credit BayarNanti telah tersedia di wilayah Jabodetabek. Adapun, mulai Januari 2021 dan seterusnya, Home Credit akan terus memperluas akses ke produk secara nasional.

 

STEVY WIDIA

Tags: #BayarNantiHome Credit BayarNantiHome Credit Indonesiaperilaku konsumen

Berita Terbaru

Tiga Pendiri Startup di Indonesia Berbagi Dengan Mahasiswa Baru di ITB

ITB Startup Picthing Day 2021, Harapkan Muncul Unicorn Baru

6 Maret 2021
0
DANA Implementasi QRIS Pada Lebih dari 100 Ribu Mitra Bisnis

Pembayaran di Indonesia Diprediksi Akan Didominasi QR Payment

6 Maret 2021
0
DANA Goals Bantu Milenial Rencanakan Keuangan dan Investasi

DANA Goals Bantu Milenial Rencanakan Keuangan dan Investasi

6 Maret 2021
0
Tokopedia Klaim Mitra Raih Keuntungan Tambahan Lebih Dari Dua Kali Lipat

UMKM Wajib Tahu, Inilah Tren dan Peluang Bisnis di Tahun 2021

6 Maret 2021
0
Kolaborasi Telkomsel dan Gojek Perkuat Ekonomi Digital Indonesia

Sinergi Telkomsel dan Gojek untuk Pemberdayaan Mitra UMKM secara Berkelanjutan

6 Maret 2021
0
Anteraja Luncurkan Motor Listrik Untuk Dukung Ekosistem Transportasi Hijau

Volume Pengiriman Naik 500%, Anteraja Ekspansi ke Bukalapak

5 Maret 2021
0
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
© 2016 - 2021 youngster.id
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

© 2020 Youngster.id

Add youngster.id to your Homescreen!

Add