Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Titipku Gelar Kampus Juragan Untuk Edukasi Pedagang Pasar, Jatiper, dan Pelanggan

19 Agustus 2022
in News
Reading Time: 1 min read
Titipku Jatiper

Pelatihan untuk Jatiper Titipku. (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Titipku meyakini ada tiga kekuatan utama ekonomi pasar digital, yakni pedagang pasar, pembeli, dan Jatiper. Untuk mengembangkan pengetahuan dan keterampilan ketiga sumber ini, Titipku menggelar kegiatan Kampus Juragan.

“Kami merasa perlu untuk menggelar serangkaian acara pelatihan dan webinar untuk mengembangkan pengetahuan para pedagang, Jatiper, dan pelanggan Titipku. Melalui ini, Titipku diharapkan bisa membangun ekosistem bisnis pasar yang semakin positif, dan terus tumbuh secara berkelanjutan,” kata Samuel dalam keterangan pers, Jumat (19/8/2022).

Dia menjelaskan program Kampus Juragan pertama ditujukan untuk pengembangan kemampuan pedagang pasar yang merupakan UMKM agar mereka bisa tetap bersaing di tengah cepatnya perkembangan teknologi. Sedang untuk Jatiper, adalah pada keterampilan dalam memilih produk yang dibeli atau keterampilan komunikasi saat melayani pelanggan. Dalam program Pekerja berisi serangkaian pelatihan yang fokus pada pengembangan Jatiper dari sisi softskill, hardskil, dan mindset yang baik.

Baca juga :   Blibli Ajak Masyarakat Dukung Pejuang Lokal

Sementara untuk pelanggan, Titipku menghadirkan serangkaian webinar terkait info parenting atau tips mengurus rumah dan keluarga lainnya yang bisa membantu pekerjaan rumah tangga para Moms. “Kami juga membentuk komunitas “Me Timers”. Para anggota Me Timers ini mendapat akses utama dari webinar-webinar dengan ragam topik bahasan yang digelar untuk pengembangan wawasan pelanggan,” tambah Samuel.

Menurut Samuel, respons pedagang, Jatiper, dan pelanggan positif terhadap acara yang Titipku susun untuk mengembangkan kemampuan dan wawasan mereka. “Kadang ada dari para peserta yang justru memberi masukan berupa ide topik pelatihan atau webinar yang mereka butuhkan. Tentunya ide-ide ini kami tampung dan jadikan bahan pertimbangan,” pungkasnya.

Baca juga :   Shopee Siap Jaring10 Ribu UMKM Lokal Ekspor Dan Serap 2.000 Tenaga Kerja

 

STEVY WIDIA

Tags: JatiperKampus JuraganTitipkuUMKM
Previous Post

Smart City Nusantara Telkom Siap Melayani Ibu Kota Nusantara

Next Post

Pasca Event Y20, Bogor Gelar Youth Innovation Festival

Related Posts

Usaha Ultra Mikro Perempuan
Headline

Kementerian UMKM Gelar Startup Acceleration Program 2025

3 September 2025
0
Amartha Bertranformasi Menjadi Layanan Keuangan Digital
Headline

Amartha Bertranformasi Menjadi Layanan Keuangan Digital

27 Agustus 2025
0
Alibaba.com Buka Peluang Ekspor Bagi Pelaku UMKM Indonesia
Headline

Alibaba.com Buka Peluang Ekspor Bagi Pelaku UMKM Indonesia

27 Agustus 2025
0
Load More
Next Post
Generasi milenial

Pasca Event Y20, Bogor Gelar Youth Innovation Festival

Gamescon

13 Pengembang Game Indonesia Bakal Tampil di Gamescom 2022

Trinity

Dari Transaksi ke Platform OTT, Trinity Kantongi Revenue Tahunan Hingga 20%

Discussion about this post

Recent Updates

Vokasi UI Gelar Program UMKM Naik Kelas di Kota Depok

Upskilling Jadi Kunci Lulusan Vokasi Bersaing di Dunia Kerja

30 September 2025
Tokopedia dan TikTok

Terlambat Laporkan Akuisisi Saham Tokopedia, TikTok Terkena Denda Rp15 Miliar

30 September 2025
800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

30 September 2025
Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

30 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Vokasi UI Gelar Program UMKM Naik Kelas di Kota Depok

Upskilling Jadi Kunci Lulusan Vokasi Bersaing di Dunia Kerja

30 September 2025
Tokopedia dan TikTok

Terlambat Laporkan Akuisisi Saham Tokopedia, TikTok Terkena Denda Rp15 Miliar

30 September 2025
800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

30 September 2025
Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

30 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version